Anda Mencari Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasaman Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasaman Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasaman

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasaman

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Jambi

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Jambi | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Pelatihan ISO 9001 di Jambi

Karena Masjid Nabawi adalah situs sejarah yang sangat dimuliakan, kita tidak bisa berbuat seenaknya tatkala mengunjunginya. Adab

Karena Masjid Nabawi adalah situs sejarah yang sangat dimuliakan, kita tidak bisa berbuat seenaknya tatkala mengunjunginya. Adab atau tata krama saat berziarah ke makam Rasulullah SAW adalah:

1. Mandi;

2. Memakai wewangian;

3. Bertaubat dari segala dosa ketika sampai di Madinah;

4. Membaca shalawat kepada Nabi SAW dan berdoa;

5. Mengunjungi Masjid Nabawi dengan niat mendekatkan diri kepada Allah SWT setelah membersihkan diri baik lahir maupun batin;

6. Memasuki komplek masjid dengan kaki kanan sambil membaca doa masuk masjid berikut:

Bismillaahi washshalaatu wassalaamu ‘ala rasuulillaah, a’uudzu billaahil ‘adziimi biwajhihil kariimi wa sulthaanihil qadiimi minasy syaithaanir rajiim, allaahummaf tah li abwaaba rahmatik.

“Dengan menyebut nama Allah, shalawat dan salam teruntuk Rasulullah. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Besar, demi dzat-Nya yang mulia dan kekuasaan- Nya yang qadim dari setan yang terkutuk. Wahai Allah, bukalah pintu-pintu rahmat-Mu untukku.”

7. Mengerjakan shalat tahiyatul masjid sebanyak dua rakaat dan shalat sunnah yang lain semampunya. Lebih utama jika kita melaksanakan shalat-shalat tersebut di ar-Raudhah asy-Syarifah. Rasulullah SAW bersabda, “Antara rumahku dan mimbarku terbentang sebuah taman surga.”;

8. Kembali berdoa demi kebaikan dunia dan akhirat;

9. Berjalan ke makam Rasulullah SAW dengan penuh kesopanan dan kekhusyukan serta mengikuti arahan petugas


Sumber : http://www.jurnalhaji.com

Baca Artikel Lainnya : SELAMAT BERANGKAT HAJI

saco-indonesia.com, Meskipun masih berstatus awas, sebagian warga yang berdampak letusan Gunung Kelud sudah kembali pulang menin

saco-indonesia.com, Meskipun masih berstatus awas, sebagian warga yang berdampak letusan Gunung Kelud sudah kembali pulang meninggalkan posko pengungsian. Para warga telah meyakini, kondisi Gunung Kelud kini sudah aman dan tidak akan meletus kembali.

Saharjo yang berusia (47) tahun , salah satu warga Laharpang, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, ini juga mengaku tidak betah berlama-lama di pengungsian. Ia pun telah memutuskan untuk membawa istri dan tiga anaknya kembali ke rumah.

"Sudah aman mas, biasanya kalau Gunung Kelud itu meletus hanya sekali. Sesudahnya tidak akan ada letusan lagi," katanya, Selasa (18/2) .

Saharjo juga mengaku, jarak rumahnya dan Gunung Kelud sekitar 6 kilometer. Tentu saja hal itu telah masih mendapat larangan. Sebab radius amannya adalah 10 kilometer. "Yang lain sudah pada pulang soalnya. Habisnya kan harus beres-beres rumah," ucapnya.

Selain Sahrjo, Puji yang berusia (24) tahun juga mengaku sudah balik ke rumah sejak Minggu (16/2) malam lalu. Puji juga menjelaskan, ia diminta orangtuanya untuk membersihkan pasir yang telah menimbun pekarangan dan genteng rumah.

"Minggu udah pulang, disuruh sama orangtua buat beres-beres rumah. Sekarang keluarga sudah pulang semua. Habis kalau di pengungsian bosan," ucapnya.

hampir seluruh warga RT 4/2 Laharpang, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, telah terlihat sibuk melakukan perbaikan rumah-rumah yang hancur diterjang erupsi Gunung Kelud.

Namun demikian, warga Laharpang ini, masih membutuhkan bantuan berupa pakaian dan selimut lantaran barang-barang di dalam rumah tidak sempat diselamatkan pada saat gunung dengan tinggi 1.731 mdpl itu meletus.


Editor : Dian Sukmawati

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Artikel lainnya »