Anda Mencari Biro Jasa Konsultan ISO 9001 di Murung Raya Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Biro Jasa Konsultan ISO 9001 di Murung Raya Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Biro Jasa Konsultan ISO 9001 di Murung Raya

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Biro Jasa Konsultan ISO 9001 di Murung Raya

Consultant ISO 14001 Terbaik dan Berpengalaman di Singkawang

Consultant ISO 14001 Terbaik dan Berpengalaman di Singkawang | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Consultant ISO 14001 Terbaik dan Berpengalaman di Singkawang

Saco-Indonesia.com - Selama berada di Indonesia, Miss Universe 2013 Gabriela Isler mengaku tertarik dengan berbagai makanan dan minuman khas negeri ini.

Saco-Indonesia.com - Selama berada di Indonesia, Miss Universe 2013 Gabriela Isler mengaku tertarik dengan berbagai makanan dan minuman khas negeri ini. Kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu ia sempat bertanya mengenai makanan penutup yang khas dari Indonesia dan direkomendasikan mencoba cendol.

"Indonesia punya banyak makanan penutup yang sangat enak dan manis. Salah satunya itu cendol. Kamu harus mencoba cendol nanti ya," kata Mari Elka dalam sebuah kesempatan kepada Molly, sapaan akrab Gabriela.

Perempuan asli Venezuela ini benar-benar dibuat penasaran dengan deskripsi Mari tentang cendol. Menurut keterangan yang diberikan Putri Kuswisnu Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia kepada Kompas Female, Molly akhirnya mencoba minuman dengan bahan dasar  tepung beras berwarna hijau dengan tambahan gula merah ini.

"Iya saya sudah mencoba cendol dan itu rasanya enak sekali. Saya juga suka bakpia cokelat," ungkap Molly saat melakukan kunjungan ke kantor Mustika Ratu, Rabu (5/2/2014) lalu. Selain mencoba cendol, ia juga sudah menyantap aneka buah-buahan seperti rambutan, salak, dan juga buah naga.

Molly memang mengaku bahwa ia sangat menyukai aneka makanan pencuci mulut, buah-buahan dan makanan manis lainnya. Hanya saja ia tidak suka menyantap makanan yang pedas-pedas.

Putri menambahkan bahwa Molly juga menyukai hidangan Nasi Bali yang gurih. "Pada dasarnya dia suka semua makanan tradisional Indonesia, asalkan enggak pedas. Dia orangnya tidak pilih-pilih makanan," puji Putri.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Menjelang Sea Games 2013, Timnas U-23 akan menggelar uji coba melawan timnas Singapura dan Malaysia pada Juni hingga Juli mendatang. Terkait rencana itu, latihan tim pun mulai dilakukan secara rutin, fokus, dan serius.

MALANG, Saco- Indoensia.com — Menjelang Sea Games 2013, Timnas U-23 akan menggelar uji coba melawan timnas Singapura dan Malaysia pada Juni hingga Juli mendatang. Terkait rencana itu, latihan tim pun mulai dilakukan secara rutin, fokus, dan serius.

"Pemain akan mulai melakukan latihan pada Rabu (5/6/2013) besok di Yogyakarta, lalu pada Jumat (7/6/2013) pemain akan berangkat ke Solo dalam rangka persiapan uji coba dengan Timnas Singapura U-23 di Stadion Manahan Solo," kata pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan kepada wartawan, di Malang, Selasa (4/6/2013).

Uji coba dengan timnas Singapura akan digelar pada 8 Juni mendatang. Untuk latihan tim, akan dilakukan selama empat hari. Tujuannya, agar latihan tidak mengganggu kompetisi yang dihadapi masing-masing klub.

Setelah itu, para pemain akan kembali latihan pada Juli mendatang dengan materi yang sama. Setelah matang, pemain melakukan persiapan tim, timnas merah putih akan menjalani uji coba pada 15 Juli mendatang dengan bertandang ke Singapura.

"Setelah itu langsung ke Malaysia pada 19 Juli. Agenda uji coba itu memang digelar dengan lawan yang bagus untuk melihat perkembangan dan potensi para pemain kita," katanya. "Makanya, kita agendakan uji coba," katanya.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »