Anda Mencari Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Batanghari Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Batanghari Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Batanghari

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Batanghari

Jasa Training ISO Terbaik dan Berpengalaman di Pemalang

Jasa Training ISO Terbaik dan Berpengalaman di Pemalang | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Training ISO Terbaik dan Berpengalaman di Pemalang

Home » HOW TO, TIPS & TRIK » Cara Mengembalikan Registry yang Terjangkit Virus   Cara Mengembalikan

Home » HOW TO, TIPS & TRIK » Cara Mengembalikan Registry yang Terjangkit Virus
 
 

Cara Mengembalikan Registry yang 

Terjangkit Virus

Seperti layaknya yang sudah kita ketahui bersama, sistem operasi windows memiliki seluk beluk yang sangat kompleks dan teratur. Dikarenakan memiliki struktur yang sangat kompleks, maka banyak orang yang mencari keuntungan dan mencari uang dari hal tersebut. Seperti halnya menciptakan berbagai jenis antivirus dan menjual berbagai macam jenis anti virus nya. Hal ini sudah sangat familiar kita dengar di kalangan masyarakat. Berbagai macam kejahatan cyber terjadi untuk dimanfaatkan sebagai lahan mencari uang.

Cara Mengembalikan Registry yang 

Terjangkit Virus Pictures

Nah, memang sedikit sulit untuk memperbaiki komputer kita yang sudah terjangkit oleh virus. Apalagi jika virus yang melekat merupakan virus golongan tingkat tinggi atau pun virus yang sudah sangat kuat pertahanan nya. Dan tentunya virus yang tergolong tingkat tinggi ini akan menyerang bagian yang sulit kita jangkau atau pun kita perbaiki. Misalnya saja seperti registry. Biasanya virus akan men-disable kan registry nya seperti system restore, shutdown, hidden folders, dan sebagainya.

Bagaimana cara memperbaikinya jika memang hal tersebut sudah terjadi ? Hal tersebut merupakan suatu hal yang cukup sulit dikarenakan memang registry tersebut memang susah untuk diperbaiki. Namun dengan sedikit ilmu dan trik yang tepat, maka registry tersebut tentu saja bisa diperbaiki. Ilmu ini sebenarnya bisa dipelajari oleh semua orang. Dan untuk mempelajari nya anda tidak perlu harus mahir sekali dalam bidang komputer.

Oke, langsung saja kita masuk ke tahap bagaimana cara mengembalikan registry yang terjangkit virus. Berikut langkah-langkahnya.

Mengaktifkan kembali registry System Restore yang terinfeksi virus

Caranya:

  • Pertama-tama, masuk ke Run dan ketikkan Regedit lalu tekan enter sampai muncul form Registry.
  • Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\\SOFTWARE\\Microsoft \\Windows NT\\CurrentVersion\\SystemRestore dan klik dua kali pada DisableSR rubah value datanya menjadi angka 0 sehingga menjadi 0×00000000 (0).
  • Restart komputer anda agar terjadi perubahan terhadap yang anda lakukan.
  • Klik kanan pada My computer dan Klik properties.
  • Terakhir, klik tab System restore dan aktifkan lagi system restorenya.

Mengaktifkan kembali registry Shutdown yang terinfeksi virus

Caranya:

  • Pertama-tama, masuk ke Run dan ketikkan Regedit lalu tekan enter.
  • Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\\SOFTWARE\\Microsoft\\Windows NT\\CurrentVersion\ Winlogon dan klik dua kali pada AutoRestartShell serta ubah valuenya menjadi angka 1.
  • Terakhir, restart komputer anda.

Nabi Muhammad SAW bersabda, "Haji mabrur itu tidak ada balasannya kecuali surga.” (H.R. Bukhari) Haji mabrur adala

Nabi Muhammad SAW bersabda, "Haji mabrur itu tidak ada balasannya kecuali surga.” (H.R. Bukhari)

Haji mabrur adalah haji yang diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Tanda-tandanya banyak. Di antaranya adalah hendaknya nafkah (biaya) haji tersebut dari hasil usaha yang halal karena nafkah menjadi poros penting dalam kehidupan manusia, terlebih lagi dalam urusan haji.

Bahkan disebutkan bahwa jika seseorang naik haji dengan biaya dari hartanya yang halal, maka akan ada penyeru yang berseru, “Bekalmu halal dan kendaraanmu halal, maka hajimu pun mabrur.” Adapun jika dia berangkat haji dari harta yang haram, maka penyeru tadi akan berseru, “La labbaika wala sa’daika. Bekalmu haram dan nafkahmu haram, maka hajimu tertolak tidak mendapat ganjaran.” atau dengan seruan yang semakna. Jadi, di antara tanda-tanda haji mabrur adalah jika dikerjakandengan biaya dari nafkah dan usaha yang halal.

Begitu pula, di antara tanda-tandanya adalah jika orang yang berhaji mengerjakan manasiknya sesuai dengan tata cara yang disyari’atkan dan diinginkan tanpa mengurangi sedikitpun, dan menjauhi segala larangan Allah selama mengerjakan haji.

Di antara tanda-tandanya pula adalah jika orang yang berhaji itu kembali dalam keadaan pengamalan agamanya lebih baik daripada sebelum berangkat, yaitu dia kembali dalam keadaan bertaubat kepada Allah subhanahu wa ta’ala, istiqamah (konsisten) dalam menjalankan ketaatan-ketaatan kepada-Nya, dan terus-menerus dalam kondisi seperti itu. Dengan begitu, hajinya menjadi titik tolak baginya kepada kea rah kebaikan, dan selalu menjadi peringatan baginya untuk memeperbaiki jalan hidupnya.

Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya : LARANGAN KETIKA HAJI ATAU UMROH

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Artikel lainnya »