Anda Mencari Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Kutai Barat Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Kutai Barat Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Kutai Barat

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Kutai Barat

Jasa Training ISO Terbaik dan Berpengalaman di Melawi

Jasa Training ISO Terbaik dan Berpengalaman di Melawi | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Training ISO Terbaik dan Berpengalaman di Melawi

Tak ingin dituding hanya bicara pepesan kosong dan menyebar fitnah tentang hubungan asmara terlarang antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri.

Saco-Indonesia.com - Tak ingin dituding hanya bicara pepesan kosong dan menyebar fitnah tentang hubungan asmara terlarang antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri. Suami dari Regina, Ilal Ferhard menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong jika membantah tudingan maaf 'kumpul kebo'.

Sebelumnya Arya Wiguna juga pernah menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong ketika Arya membongkar hubungan asmara terlarang Farhat dengan Regina dan janji-janji palsu Farhat terhadap Arya.

Suami Regina menantang Farhat untuk melakukan sumpah pocong.

"Kan kemarin ditantang sumpah pocong sama Arya Wiguna enggak berani. Sekarang saya tantang lu (Farhat), untuk sumpah pocong Farhat," ujar Ilal saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3).

Ilal mengakui kalau rumah tangganya dengan Regina tidak lagi seharmonis dulu. Bahkan, dua bulan belakangan dirinya sudah tidak lagi tinggal bersama. Tapi Regina lebih memilih tinggal bersama Farhat meski masih berstatus istri Ilal.

"Saya sudah enggak tinggal bersama Regina, hampir dua bulan ini," pungkas Ilal.

 

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Salah seorang anggota Polisi Resor Musirawas, Sumatera Selatan Brigadir Polisi Dedi Supriadi telah dipecat a

saco-indonesia.com, Salah seorang anggota Polisi Resor Musirawas, Sumatera Selatan Brigadir Polisi Dedi Supriadi telah dipecat akibat tidak disiplin. Brigadir Dedi telah dipecat lantaran 30 hari meninggalkan tugas tanpa keterangan.

"Kami juga telah merekomendasikan agar yang telah bersangkutan dipecat tidak dengan hormat, karena telah tidak bekerja selama 30 hari secara berturut-turut," kata Kapolres Musirawas AKBP Chaidir, Kamis (30/1).

Dia juga mengatakan, prajurit Polri itu telah diberhentikan melalui sidang disiplin yang berlangsung di Mapolres Musirawas akhir pekan lalu. Sidang disiplin itu, telah diketuai oleh Wakapoles Kompol Tulus Sinaga dengan wakil ketua Kabag ops kompol Adhi Setiawan dan Kabag Sumda Kompol Toni Siagian, sedangkan penuntut Kasi Propam Iptu Suardi.

Sidang disiplin tersebut juga tidak dihadiri oleh terperiksa Brigpol Dedi Supriadi. Sidang berjalan lancar dan memutuskan sesuai aturan disiplin polisi.

Terperiksa dihukum dengan cara pemberhentian tidak dengan hormat sesuai dengan tuntutan dalam sidang disiplin tersebut.

Anggota yang bersangkutan telah terbukti melanggar Pasal 14 huruf A pasal 21 Ayat 4 serta PP 21 No 23 tentang pemberhentian anggota Polri, jelasnya.

Wakapolres Musirawas Kompol Tulus Sinaga juga mengatakan, terperiksa bertugas di Polsek Megang Sakti, hingga kini terperiksa belum ditemukan.

Selain pelanggaran disiplin terperiksa juga telah terlibat dalam kasus penipuan yang sekarang ditangani oleh Polsek Purwodadi.

"Kami hanya memproses disiplinnya, sedangkan kasus pidana ditangani Polsek Purwodadi, sekarang sedang dilakukan penyidikan Unit Reskrim Polsek Purwodadi," katanya


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Artikel lainnya »