Anda Mencari Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Padang Pariaman Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Padang Pariaman Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Padang Pariaman

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Padang Pariaman

Penyusunan Dokumen ISO dan K3 Terbaik dan Berpengalaman di Sidoarjo

Penyusunan Dokumen ISO dan K3 Terbaik dan Berpengalaman di Sidoarjo | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Penyusunan Dokumen ISO dan K3 Terbaik dan Berpengalaman di Sidoarjo

saco-indonesia.com, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi telah berhasil menyita 700 butir pil yang diduga ekstasi dan

saco-indonesia.com, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi telah berhasil menyita 700 butir pil yang diduga ekstasi dan tiga paket sabu dari tangan Jumali alias Wak Boy yang berusia (52) tahun . Wak Boy telah ditangkap Senin (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB, dari tempatnya bekerja di RT 10 Solok Sipin.

"Wak Boy adalah seorang buruh bangunan yang beralamatkan di RT 02 Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi," kata Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, AKBP Hairul Sulahudin seperti dilansir Antara, Rabu (8/1).

Sementara itu untuk barang bukti pil yang diduga ekstasi dan serta sabu, telah ditemukan dari dua lokasi berbeda. Untuk tiga paket sabu yang ditemukan dalam lubang yang ada di pintu di tempat Wak Boy bekerja.

"Sementara itu 700 butir pil warna kuning logo P yang diduga ekstasi, telah ditemukan di dekat kandang ayam di rumah tersangka," kata Hairul.

Penangkapan terhadap Wak Boy bermula dari adanya informasi yang telah diterima oleh Tim Tindak Pengejaran BNNP Jambi, bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim dari BNNP Jambi langsung melakukan penyelidikan dan setelah meyakini bahwa Wak Boy adalah target utama.

"Tersangka kita tangkap saat sedang bekerja," kata Hairul.

Saat ini pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Wak Boy yang dikenakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Selain barang bukti narkotika, lanjut Hairul, pihaknya juga berhasil mengamankan uang tunai jutaan rupiah.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Fungsi Dan Manfaat Fuel Filter Agar dapat  menghasilkan tenaga yang prima, mobil juga perlu suppl

saco-indonesia.com,

Fungsi Dan Manfaat Fuel Filter

Agar dapat  menghasilkan tenaga yang prima, mobil juga perlu supply bahan bakar yang sangat baik dan ok tentunya. Baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Hal yang harus kita perhatikan bahwa tidak semua bahan bakar itu bersih dari kotoran. Kotoran dan air pada bahan bakar akan bisa merusak komponen-komponen sistem bahan bakar, korosi misalnya. Untuk itulah pada sistem bahan bakar telah terdapat komponen yang bernama `saringan bahan bakar` (fuel filter).

Fuel filter merupakan komponen yang harus selalu dibersihkan secara berkala. Biasanya setiap kelipatan 5000 km. Dan, lakukan penggantian fuel filter setiap kelipatan 10.000 km.Penggantian perlu dilakukan rutin mengingat bahan dasar fuel filter adalah kertas. Di kertas inilah juga terdapat pori-pori untuk dapat menyaring bahan bakar. Lama kelamaan pori-pori tersebut kian rapat sehingga bahan bakar sama sekali sulit untuk menembusnya. Dan solusinya harus diganti dengan yang baru.


Bila tidak, mungkin Anda akan terjebak pada kasus yang beberapa kali telah dialami oleh para pengendara mobil. Sepele, tapi bila lengah bisa dapat mengganggu perjalanan Anda. Yaitu, mesin seperti kurang tenaga, terasa lemah meskipun pedal gas diinjak sedalam-dalamnya. Bila gejala awal ini terus dibiarkan tanpa penanganan segera, kejadian berikutnya bisa lebih parah lagi: mesin tersendat-sendat, dan parahnya hal ini akan dapat membuat mobil anda menjadi mogok.

hal ini telah disebabkan, karena fuel filter yang kotor sehingga dapat menghambat aliran bahan bakar ke mesin. Bahkan mungkin bahan bakar tidak bisa mengalir karena pori-pori di fuel filter sudah tertutup sama sekali. Dan ini juga akan sangat bebahaya sekali.

Memeriksa dan mengganti fuel filter akan jauh lebih ringan ketimbang memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan bila fuel filter tidak bekerja dengan baik. Sebagai saringan, peran fuel filter bagi kinerja mesin sangat besar. Komponen ini dapat menghentikan kotoran dan air yang terkandung dalam bahan bakar.

beberapa hal yang akan muncul apa bila terjadi kesusakan pada fuel filter yaotu:

1. Dapat menyebabkan pembakaran jadi tidak sempurna. Karena telah mengandung banyak air misalnya. Efek berikutnya adalah tenaga kurang maksimal sementara konsumsi bahan bakar menjadi boros. Juga, emisi gas buangnya akan tidak ramah lingkungan.

2. Akibat dari adanya kandungan air atau kotoran yang ada di bahan bakar juga bisa mengakibatkan kerusakan (keausan) pada komponen-komponen yang dilaluinya. Misalnya, karat pada dinding-dinding cylinder block. Bila keausan ini terjadi, akan memicu kebocoran pada ruang bakar.

3. Dan yang terakhir, yaitu tenaga mesin terasa lemah. Bisa juga membuat oli cepat kotor. Dan bila dibiarkan terus berlanjut, pengaruhnya akan terasa ke mesin. Yang paling sering adalah suara mesin terdengar kasar. Dan lama kelamaan akan membuat mobil menjadi mogok.


Editor : Dian Sukmawati

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Artikel lainnya »