Anda Mencari Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasuruan Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasuruan Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasuruan

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Pasuruan

Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Tojo Una-Una

Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Tojo Una-Una | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Tojo Una-Una

Sudah bukan rahasia lagi, tanggal 8 April Microsoft resmi menghentikan dukungan untuk Windows XP di seluruh dunia. Kampanye deng

Sudah bukan rahasia lagi, tanggal 8 April Microsoft resmi menghentikan dukungan untuk Windows XP di seluruh dunia. Kampanye dengan menyerukan untuk berpindah ke OS yang lebih baru terus dilakukan.

Namun baru-baru ini Microsoft Asia melaporkan bahwa sebanyak 603.955 komputer di Singapura masih belum bisa move on dari Windows XP, seperti yang dilansir Softpedia (5/2).

"Resiko kegagalan sistem dan gangguan bisnis bisa meningkat setelah dukungan Windows XP berakhir. Kurangnya perangkat lunak yang support, dan bertambahnya usia senja pada XP akan sangat merugikan jika tidak segera berpindah," ujar juru bicara Microsoft.

Pada titik ini, Microsoft masih mengharap pada konsumen di Singapura untuk segera pindah dari Windows XP dan mengucapkan selamat tinggal untuk selama-lamanya.

Hingga saat ini, sekitar seperempat komputer yang ada di dunia ini masih berjalan dengan sistem operasi Windows XP. Begitu banyak orang yang berat meninggalkan XP. Bahkan di Indonesia pun masih banyak yang mengandalkan XP untuk keperluan kantor, warnet, maupun komputer pribadi.

Selama ini Anda telah mengenal kafein identik dengan kopi. Padahal kafein sendiri adalah senyawa kimia yang telah ditemukan di dalam suatu jenis makanan atau minuman tertentu, termasuk terdapat di dalam kopi.

Selama ini Anda telah mengenal kafein identik dengan kopi. Padahal kafein sendiri adalah senyawa kimia yang telah ditemukan di dalam suatu jenis makanan atau minuman tertentu, termasuk terdapat di dalam kopi.

Banyak kontroversi yang berkembang tentang baik dan buruknya kafein untuk kesehatan. Oleh karena itu sebelum mengonsumsinya, inilah hal yang harus Anda ketahui tentang kafein :

Kebutuhan kafein bervariasi
Setiap orang telah memiliki kondisi kesehatan dan kebutuhan nutrisi yang berbeda. Begitu pula dengan kebutuhan akan kafein. Terutama kebutuhan akan kafein didasarkan pada keadaan metabolisme tubuh, apakah Anda sedang mengonsumsi obat-obatan atau tidak, tingkat insomnia, dan apakah Anda sedang mengandung atau tidak.

Kopi berkafein dan non kafein
Setiap kopi telah mengandung kafein. Namun ada jenis kopi decaf, yaitu kopi yang sudah dihilangkan sebagian besar kafeinnya.

Kafein di dalam kopi
Setiap jenis dan olahan kopi juga mengandung kafein yang sangat berbeda-beda di dalamnya. Secangkir kopi hitam telah memiliki kandungan kafein yang lebih banyak jika dibandingkan dengan kopi susu atau kopi instan lainnya.

Kafein di dalam minuman berenergi
kafein yang ada di dalam kopi bermanfaat untuk dapat membuat tubuh Anda lebih awas. Namun sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa kafein yang ada di dalam minuman berenergi justru dapat meningkatkan berat badan sebanyak 29%.

Kafein mengurangi risiko alzheimer
Dalam sebuah penelitian yang berbasis di Florida, peneliti menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi kopi sebanyak 3 cangkir sehari mampu terhindar dari risiko penyakit alzheimer.

Kafein menyembuhkan peradangan
Penelitian lain yang dilakukan di University of Illinois menunjukkan bahwa kafein mampu menghalangi peradangan otak yang dapat menyebabkan penyakit otak.

Efek kafein pada kehamilan
Ibu hamil sebaiknya mengurangi konsumsi kafein. Sebab beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ibu hamil yang mengonsumsi kafein secara berlebihan akan berisiko melahirkan bayi prematur, termasuk gangguan pertumbuhan buah hati di masa mendatang.

Pengaruh kafein pada pria dan wanita
Kafein mempunyai pengaruh yang berbeda-beda pada pria dan wanita. Konsumsi kafein akan menurunkan risiko diabetes pada pria, sementara pada wanita justru yang terjadi adalah sebaliknya.

Menghindarkan kanker
Kafein juga mampu memerangi kanker. Wanita yang minum 4 cangkir kopi sehari akan mengalami penurunan risiko kanker endometrium sebanyak 25%.

Itulah beberapa hal tentang kafein yang selama ini jarang terungkap. Kafein dapat bermanfaat positif dan negatif pada tubuh Anda tergantung bagaimana Anda mengonsumsinya.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

WASHINGTON — During a training course on defending against knife attacks, a young Salt Lake City police officer asked a question: “How close can somebody get to me before I’m justified in using deadly force?”

Dennis Tueller, the instructor in that class more than three decades ago, decided to find out. In the fall of 1982, he performed a rudimentary series of tests and concluded that an armed attacker who bolted toward an officer could clear 21 feet in the time it took most officers to draw, aim and fire their weapon.

The next spring, Mr. Tueller published his findings in SWAT magazine and transformed police training in the United States. The “21-foot rule” became dogma. It has been taught in police academies around the country, accepted by courts and cited by officers to justify countless shootings, including recent episodes involving a homeless woodcarver in Seattle and a schizophrenic woman in San Francisco.

Now, amid the largest national debate over policing since the 1991 beating of Rodney King in Los Angeles, a small but vocal set of law enforcement officials are calling for a rethinking of the 21-foot rule and other axioms that have emphasized how to use force, not how to avoid it. Several big-city police departments are already re-examining when officers should chase people or draw their guns and when they should back away, wait or try to defuse the situation

Artikel lainnya »