Anda Mencari Jasa Konsultan ISO 9001 di Bolaang Mongondow Timur Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Jasa Konsultan ISO 9001 di Bolaang Mongondow Timur Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Jasa Konsultan ISO 9001 di Bolaang Mongondow Timur

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Jasa Konsultan ISO 9001 di Bolaang Mongondow Timur

Jasa Konsultan ISO 9001 di Minahasa Selatan

Jasa Konsultan ISO 9001 di Minahasa Selatan | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Konsultan ISO 9001 di Minahasa Selatan

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil mantan Deputi V Bank Indonesia Bidang Pengawasan,

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil mantan Deputi V Bank Indonesia Bidang Pengawasan, Budi Mulya, sebagai tersangka dalam kasus dana talangan Bank Century.

KPK juga hari ini akan memanggil kepala bagian investasi direktorat keungan PT Asabri (persero) Achmad Sulawijaya terkait pemberian fasilitas jangka pendek (FPJP) dalam kasus Bank Century yang berdampak sistemik.

Dia juga akan diiperiksa sebagai saksi bagi Budi Mulya. "Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Selasa (24/12/2013).

Sebelumnya, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan, Hadi Poernomo, telah merilis Laporan Hasil Perhitungan Kerugian Negara atas kasus bailout Bank Century di Komisi Pemberantasan Korupsi. Laporan perhitungan kerugian negara telah dibagi atas dugaan tindak pidana korupsi dalam Pemberian Fasilitas Jangka Pendek kepada PT Bank Century dan proses penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

Menurut Hadi Poernomo, pada kasus FPJP Bank Century, negara telah dirugikan hingga sebesar Rp 689,39 miliar."Nilai tersebut juga merupakan penyaluran FPJP kepada Bank Century pada 14,17, dan 18 November 2008," kata Hadi di KPK, Jakarta Selatan.

Adapun dalam proses penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, kerugian negara sebesar Rp 6,7 triliun. "Nilai tersebut juga merupakan keseluruhan penyaluran penyertaan modal sementara oleh Lembaga Penjamin Simpanan kepada Bank Century periode 24 November 2008 sampai dengan 24 Juli 2009," ujar Hadi Poernomo.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Polisi akhirnya telah berhasil untuk mengungkap pelaku pembunuhan wanita dalam mobil Nissan March putih F 13

saco-indonesia.com, Polisi akhirnya telah berhasil untuk mengungkap pelaku pembunuhan wanita dalam mobil Nissan March putih F 1356 KA. Satu dari dua pelaku, telah diamankan oleh jajaran Polres Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, salah satu pelaku berhasil ditangkap, Sabtu (1/2) malam. Petugas tengah menggiring pelaku atas nama Daniel ke Pasar Kecapi, Pondok Gede, untuk dapat menggambil barang bukti motor yang digunakannya.

Daniel sendiri bukanlah pelaku utama atas tewasnya Feby Lorita. Ia hanya bertugas untuk membantu pelaku utama Ed, yang saat ini masih dalam proses pengejaran di Medan. Daniel sendiri juga merupakan seorang angkot yang terbujuk rayu Ed.

Kabar ditangkapnya Daniel sendiri, juga telah dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni. Namun, ia belum dapat memberikan keterangan detil atas penangkapan yang dilakukan petugasnya. Melalui pesan singkatnya, Mulyadi hanya menulis. “Iya, sudah tahu kan,” tulisnya.

TIDAK HAMIL

Sementara itu, berdasarkan hasil otopsi yang telah dilakukan petugas, Feby sendiri tidak dalam kondisi hamil. Hanya saja, luka akibat benda tajam terlihat di leher korban. “Dari hasil otopsi korban sendiri tidak hamil,” kata Kasat Reskrim AKBP Didik Sugiarto.

Didik sendiri mengaku, jasad yang ditemukan di bagasi mobil disamping TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, benar Feby Lorita. Hal itu telah teruji dari hasil sidik jari korban yang dibandingkan dengan ijazah SMU miliknya. “Hasilnya identik 100 persen, korban adalah benar Feby Lorita,” tuturnya


Editor : Dian Sukmawati

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Artikel lainnya »