Anda Mencari Jasa Konsultan ISO 9001 di Bontang Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Jasa Konsultan ISO 9001 di Bontang Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Jasa Konsultan ISO 9001 di Bontang

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Jasa Konsultan ISO 9001 di Bontang

Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Sibolga

Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Sibolga | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Sibolga

Tips Membeli Lampu yang Hemat Energi Lampu hemat energi semakin populer dan dapat digunakan hampir di mana saja. Dalam hal me

Tips Membeli Lampu yang Hemat Energi

Lampu hemat energi semakin populer dan dapat digunakan hampir di mana saja. Dalam hal memilih lampu hemat energi, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, termasuk merek, daya, efisiensi energi, daya tahan, penampilan, dll. Berikut adalah beberapa petunjuk mengenai bagaimana Anda dapat membuat pilihan.

Pilih Merek Reputasi

Lampu hemat energi seperti CFL atau LED semakin populer karena penghematan yang luar biasa dalam energi dan biaya yang telah mereka tawarkan. Ada banyak merek di pasar yang telah menawarkan lampu hemat energi, masing-masing telah menawarkan berbagai tingkat kualitas. Sejak pembuatan lampu hemat energi memerlukan desain yang canggih, teknologi canggih dan peralatan kelas atas, sebuah merek terkenal dan mapan yang menerima pengakuan dari industri menawarkan jaminan lebih pada kualitas dan keselamatan.

Sebagai lampu hemat energi mengkonsumsi energi 80% lebih sedikit jika dibandingkan dengan bola lampu tradisional, Anda juga dapat memilih lampu hemat energi yang lebih rendah watt untuk dapat menggantikan lampu pijar Anda, reflektor halogen atau lampu logam halida.

Tips Membeli Lampu yang Hemat Energi

Carilah Label Energi dengan Efisiensi Energi Tertinggi

Banyak negara dan wilayah, seperti Uni Eropa dan Hong Kong, telah mengadopsi kebijakan energi efisiensi dan telah memperkenalkan Efisiensi Energi wajib atau sukarela skema Label untuk dapat memberikan informasi tentang konsumsi energi dan efisiensi untuk membantu konsumen membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

Efisiensi energi alat dinilai dalam hal set kelas efisiensi energi dicatat pada label. Sebagai contoh, Grade A adalah energi yang paling efisien sementara Kelas G merupakan yang paling efisien di bawah arahan Label Energi Uni Eropa. Label juga telah memberikan informasi berguna lainnya untuk pelanggan ketika membandingkan berbagai model.

Periksa Lamp Life dari Lampu Hemat Energi

Ketika membeli sumber cahaya baru atau penggantian bohlam, hidup lampu adalah pertimbangan yang sangat penting. Sebuah lampu hemat energi dengan lampu hidup lagi menghemat waktu, uang dan upaya pada pemeliharaan, dan mengurangi limbah padat di pembuangan. Secara umum, CFL juga dapat beroperasi dari 6.000 sampai 15.000 jam sedangkan LED berlangsung sampai 40.000 jam. Mengambil faktor waktu menjadi pertimbangan, biaya rata-rata dari lampu hemat energi dapat jauh lebih rendah daripada lampu pijar dan halogen.

Pilih Warna Suhu Tepat

Suhu Warna adalah ukuran dari Warna Cahaya, telah diwakili dalam unit K (Kelvin). Semakin rendah suhu warna, cahaya muncul sebagai nada warna kuning atau merah hangat. Seperti sumber cahaya yang paling cocok untuk lingkungan yang nyaman untuk dapat membuat merasa nyaman. Di sisi lain, dengan suhu warna yang lebih tinggi, cahaya muncul sebagai nada warna biru atau putih dingin. Konsumen juga dapat memilih suhu warna lampu hemat energi berdasarkan preferensi mereka, kesempatan aplikasi dan efek pencahayaan yang diinginkan.

Periksa Ukuran dan Pertandingan Basis Lampu

Umbi datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan fungsi. Sebagai teknologi lampu hemat energi dewasa, mereka sekarang tersedia dalam berbagai bentuk dan dalam ukuran yang sebanding dengan lampu pijar dan halogen. Bentuk yang paling umum adalah lilin, klasik, tubular dan reflektor.

Dalam hal memilih lampu hemat energi, Anda juga harus menentukan fungsi lampu Anda. Apakah akan digunakan untuk suasana pencahayaan, lampu hias, keamanan, membaca, sebagai focal point, atau dalam beberapa cara lain? Sebagai contoh, Anda mungkin perlu bohlam lampu lilin atau lampu intensitas tinggi yang terang reflektor untuk lampu baca Anda.

Pertimbangan lain adalah basis lampu. Periksa lampu dasar fixture lampu untuk dapat menentukan energi lampu hemat cocok ke dalamnya. Yang paling umum termasuk:

Kepedulian terhadap Isu Lingkungan

Dunia sedang menghadapi banyak masalah seperti pemanasan global, efek rumah kaca, polusi, menipisnya energi, dll, yang tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi keturunan kita. Sementara "Hijau Pergi" adalah tren, adalah tanggung jawab setiap orang untuk mengambil tindakan segera untuk melindungi lingkungan.

Beberapa merek lampu hemat energi membayar lebih banyak usaha untuk perlindungan lingkungan dan ketat mengontrol penggunaan bahan berbahaya, termasuk timah dan merkuri dalam proses manufaktur mereka. Selain itu, mereka yang menggunakan bahan daur ulang dan dapat didaur ulang untuk produk dan kemasan mengurangi limbah padat.

 

Jakarta, Saco-Indoneis.com — Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku pernah ditugaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengamankan kasus bail out Bank Century.

Jakarta, Saco-Indoneis.com — Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku pernah ditugaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengamankan kasus bail out Bank Century. Hal itu disampaikan pengacara Anas, Handika Honggowongso.

Selaku Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat ketika itu, Anas mengaku diminta mencegah agar Panitia Khusus (Pansus) Bank Century di DPR tidak mengarah ke SBY, baik secara hukum maupun politik.

“Disampaikan (oleh Anas), jika saya (Anas) dipanggil SBY di Cikeas. Dalam pertemuan tersebut SBY memberi pengarahan ke saya (Anas) untuk mencegah supaya Pansus Century DPR tidak mengarah, baik secara hukum maupun politik ke SBY,” kata Handika saat dihubungi wartawan, Rabu (5/2/2014), menirukan pengakuan Anas.

Menurut Handika, kliennya pernah diminta melobi fraksi partai lain untuk mengamankan SBY dan membangun opini di media massa jika SBY tidak terlibat. Terkait tugas tersebut, kata Handika, Anas diminta berkoordinasi dengan Wakil Presiden Boediono, mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta pihak terkait lainnya.

Handika juga mengatakan bahwa informasi tersebut sudah disampaikan Anas kepada tim penyidik KPK dalam pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai koordinasi yang dilakukan Anas dengan Boediono dan Sri tersebut, Handika mengatakan, hal itu akan diungkapkan Anas kepada penyidik KPK dalam pemeriksaan berikutnya.

“Nanti di pemeriksaan berikutnya akan dijelaskan, tadi pemeriksaan dihentikan dulu karena Mas Anas sakit gigi, yang makin ngilu dan bikin pusing,” ucapnya.

KPK menetapkan Anas sebagai tersangka atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait proyek Hambalang dan proyek lain. Anas dijerat dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR sebelum dia terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

   
   

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »