Sertifikasi Manajemen Risiko Level 1

Anda Mencari Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Murung Raya Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Murung Raya Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Murung Raya

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Murung Raya

Jasa Consultant ISO 14001 di Bekasi Utara

Jasa Consultant ISO 14001 di Bekasi Utara | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Consultant ISO 14001 di Bekasi Utara

Siapa bilang produk tablet berbasis Windows 8 harus berukuran layar besar? Nyatanya, produsen komputer asal Taiwan, Acer, mampu menghasilkan produk dengan layar yang cukup mini, yaitu sekitar 8 inci.

Saco-Indonesia.com - Siapa bilang produk tablet berbasis Windows 8 harus berukuran layar besar? Nyatanya, produsen komputer asal Taiwan, Acer, mampu menghasilkan produk dengan layar yang cukup mini, yaitu sekitar 8 inci.

Sekadar informasi, tablet Windows 8 yang beredar selama ini rata-rata berukuran 10,1 hingga 13,3 inci.

Pada ajang pameran komputer Computex 2013 yang sedang berlangung di Taipei, Taiwan, Acer memperkenalkan tablet terbarunya, Iconia W3. Ini merupakan perangkat berbasis Windows 8 full, bukan Windows RT, pertama di dunia yang berukuran layar 8 inci.

Produk ini terlihat cukup kecil. Ia memiliki ketebalan hanya 0,45 inci dan bobot sekitar 0,5 kg.

Meski memiliki ukuran yang kecil, perangkat tersebut sudah dilengkapi spesifikasi hardware yang cukup bertenaga untuk ukuran sebuah tablet. Iconia W3 dipersenjatai dengan prosesor Intel, Atom Z2760 Clover Trail. Sayangnya, tidak disebutkan berapa besar RAM yang dimilikinya.

Terdapat dua versi kapasitas media penyimpanan, yaitu 32 dan 64GB. Apabila tidak puas, pengguna masih bisa memperluasnya dengan menggunakan kartu microSD.

Tersedia pula secara opsional keyboard ukuran penuh, yang mampu menyulap perangkat ini berubah menjadi mini notebook.

Harga yang dibanderol oleh Acer untuk Iconia W3 adalah 379 dollar AS atau sekitar Rp3,6 juta. Sayangnya, Acer masih belum mau membeberkan, kapan produk ini hadir di pasaran.

Ajang Computex 2013 akan berjalan dari 4 hingga 8 Juni 2013. Namun, biasanya, memang banyak perusahaan yang sudah melakukan pengumuman sehari sebelum pameran benar-benar dimulai.

Di ajang ini diperkirakan akan ada banyak perusahaan yang memperkenalkan tablet Windows 8 berukuran mini, termasuk Microsoft yang kabarnya akan meluncurkan tablet Surface 7 inci.

Editor:Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

saco-indonesia.com, Salah satu hal yang telah dikhawatirkan banyak orang ketika mereka beranjak tua adalah daya ingat yang semak

saco-indonesia.com, Salah satu hal yang telah dikhawatirkan banyak orang ketika mereka beranjak tua adalah daya ingat yang semakin menurun serta penyakit otak lain seperti demensia dan Alzheimer. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat meningkatkan dan menjaga daya ingat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan yang tepat.

Penelitian telah menunjukkan kaitan antara daya ingat dengan makanan-makanan tertentu. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa dikonsumsi untuk dapat meningkatkan daya ingat.

1. Brokoli
Beberapa sayuran seperti brokoli, kubis brussel, kubis, kembang kol, dan bokchoy diketahui dapat memberikan efek yang sangat besar untuk otak. Sayuran ini dapat membantu menjaga kesehatan otak dan meningkatkan daya ingat.

2. Buah berry
Makanan yang mengandung anthocyanin dan quercetin seperti buah berry, bawang putih, bawang merah, tomat ceri, blueberry, apel, dan lainnya juga merupakan makanan yang baik untuk dapat menjaga daya ingat. Makanan ini juga dapat membantu orang untuk lebih mudah mengingat.

3. Sayuran berdaun hijau
Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kale juga bisa membantu Anda untuk dapat mengingat lebih baik. Diketahui bahwa sayuran ini akan dapat membantu Anda mengingat apa yang sudah Anda baca dan didengarkan.

4. Asam folat
Kandungan homocysteine pada darah bisa menurunkan daya ingat seseorang. Namun jika Anda mengonsumsi makanan yang kaya asam folat, ingatan Anda akan terlindungi. Asam folat dikaitkan dengan proses informasi yang lebih cepat dan dapat memudahkan seseorang untuk mengingat kembali apa yang sudah dipelajari atau diingatnya. Beberapa makanan yang mengandung asam folat antara lain buah bit, jeruk, kacang kedelai, bayam, buncis, dan lainnya.

5. Ikan
Penelitian terbaru telah mengungkap bahwa asam lemak pada minyak ikan juga sangat baik untuk dapat memperkuat otak dan daya ingat. Minyak ikan tak hanya membantu Anda terlihat lebih muda melainkan juga memperlambat penuaan pada otak.

Itulah beberapa makanan yang diketahui bisa meningkatkan daya ingat. Mengonsumsi makanan di atas akan dapat membuat otak Anda bekerja lebih baik dan menangkal penyakit yang berkaitan dengan ingatan. Selamat mencoba!


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

WASHINGTON — During a training course on defending against knife attacks, a young Salt Lake City police officer asked a question: “How close can somebody get to me before I’m justified in using deadly force?”

Dennis Tueller, the instructor in that class more than three decades ago, decided to find out. In the fall of 1982, he performed a rudimentary series of tests and concluded that an armed attacker who bolted toward an officer could clear 21 feet in the time it took most officers to draw, aim and fire their weapon.

The next spring, Mr. Tueller published his findings in SWAT magazine and transformed police training in the United States. The “21-foot rule” became dogma. It has been taught in police academies around the country, accepted by courts and cited by officers to justify countless shootings, including recent episodes involving a homeless woodcarver in Seattle and a schizophrenic woman in San Francisco.

Now, amid the largest national debate over policing since the 1991 beating of Rodney King in Los Angeles, a small but vocal set of law enforcement officials are calling for a rethinking of the 21-foot rule and other axioms that have emphasized how to use force, not how to avoid it. Several big-city police departments are already re-examining when officers should chase people or draw their guns and when they should back away, wait or try to defuse the situation

Artikel lainnya »