Anda Mencari Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Aceh Tamiang Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Aceh Tamiang Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Aceh Tamiang

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Aceh Tamiang

Training ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Surakarta

Training ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Surakarta | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Training ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Surakarta

saco-indonesia.com, Jajaran reskrim Polsek Sukmajaya, telah berhasil mengungkap kasus pencurian di rumah yang ditinggal penghuni

saco-indonesia.com, Jajaran reskrim Polsek Sukmajaya, telah berhasil mengungkap kasus pencurian di rumah yang ditinggal penghuni alias rumsong. Dua tersangka yang kerap bermain di wilayah Sukmajaya telah dibekuk. Tertangkapnya pelaku juga berkat perekam CCTV yang terekam wajah pelaku.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo telah menuturkan bermula laporan pencurian di toko material OPE milik Pargudani yang berusia 54 tahun , di Kebon Duren Rt. 02/05 No.40 Kel.Kalimulya Kec,Cilodong Depok pada Senin (10/2) kemarin pukul 01:30 dinihari.

Ketika petugas telah melakukan olah TKP dan memintai sejumlah keterangan saksi, petugas menemukan pelaku .”Subari yang berusia 30 tahun ,warga Bakalrejo RT.002/003 Kel. Guntur Kec. Demak, Jawa Tengah lalu Muksin, 31, warga Bakalan RT 007/002, Kec. Kapas Bojonegoro Jatim kita bekuk berturut-turut. Kedua pelaku adalah pemulung ,”ujarnya kepada Pos Kota, Selasa (11/2) pagi.

Pelaku telah ditangkap di rumah kontrakannya di Kp Sawah RT 3/4 Jatimulya,Cilodong. “Wajah pelaku yang terekam dari CCTV dicetak, dan diselidiki ternyata mereka adalah pemulung. Saat ditemukan lokasi persembunyiannya, ketika dilakukan penggrebekan tidak melakukan perlawanan,”ungkapnya.

Dalam aksinya tersebut, lanjut Kapolsek menggasak alat-alat material dan listrik dengan kerugian telah mencapai Rp. 15 juta.

“Alat bukti pelaku kita sita berupa linggis untuk merusak pintu depan, dan barang yang dicuri seperti 25 rol kabel listrik eterna, 1 unit kompor gas 1 buah magic com, 18 handle pintu, 1 karung berisi 50 unit keran air, set buah katrol, sebuah shower, dan 1 buah gerobak rongsokan,”bebernya.

Dari pengakuan pelaku tersebut , aksi pencurian yang dilakukan sudah berulang-ulang dengan beraksi di sekitar wilayah Sukmajaya dan Cilodong.

“Pelaku berpura-pura menjadi pemulung untuk dapat memantau situasi keadaan rumah atau toko yang akan menjadi sasarannya di tengah hari malam,”demikian.

“Pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan hukuman 5 tahun penjara.


Editor : Dian Sukmawati

Berikut beberapa tips memilih lampu Hias: 1. Rumah minimalis akan telah memiliki terkesan lebih bersih, sederhana dan bergaya

Berikut beberapa tips memilih lampu Hias:

1. Rumah minimalis akan telah memiliki terkesan lebih bersih, sederhana dan bergaya dengan lampu hias minimalis juga. Adapun rumah dengan gaya klasik, untuk dapat menyoroti gaya klasiknya cocok dengan lampu kristal atau crystal chandelier

2. Untuk dapat menampilkan nilai estetika yang telah memiliki nilai lebih bahan yang digunakan untuk lampu hias harus menggunakan bahan yang cukup baik untuk dapat memberikan kesan tersendiri didalam ruangan. Ada banyak pilihan untuk bahan lampu hias seperti: kaca, kristal dari plastik, stainless steel, dan bahan – bahan alami seperti daun, rotan dan sebagainya.

3. Pilih bohlam yang telah terbuat dari bahan yang berkualitas, hemat energi, sistem pemasangannya mudah, ringan dan sesuai dengan estetika.

4. Agar Lampu hias tetap terlihat canti, rawatlah ornamen – ornamen lampu dengan membersihkannya secara berkala dengan kain kering yang halus atau kemoceng.

Kalau terbuat dari kaca dan dapat di lepaskan, Anda juga dapat mencuci kaca dengan dengan air dan sedikit sabun. Lalu keringkan dan setiap bagiannya harus dibersihkan dengan hati – hati agar tidak tergores atau pecah.

5. Pemilihain lampu hias juga harus mempertimbangkan ukuran besar atau kecilnya suatu ruangan. Misalnya untuk ruangan yang kecil, alangkah baiknya anda telah memilih lampu yang juga ukurannya tidak terlalu besar.

Untuk dapat menghemat Ruangan dan untuk menambah cahaya, anda juga dapat memilih lampu hias yang menempel pada langit – langit atau downlight. Dan sebaliknya, apabila ruangan anda besar maka alangkah baiknya anda memilih lampu hias gantung.

6. Untuk kamar yang membutuhkan cahaya terang, seperti ruang tamu, Ruang keluarga dan ruang makan, anda juga dapat memilih lampu kuning atau putih.

Sedangkan untuk suasana dramatis, seperti kamar tidur anda harus menggunakan lampu yang berwarna kebiruan.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »