Anda Mencari Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Bengkulu Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Bengkulu Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Bengkulu

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Bengkulu

Jasa Konsultan 5s di Lampung Selatan

Jasa Konsultan 5s di Lampung Selatan | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Konsultan 5s di Lampung Selatan

Cara Diet yang Aman - Memiliki tubuh yang sehat dan langsing telah merupakan keinginan hampir semua orang. Terutama bagi kaum ha

Cara Diet yang Aman - Memiliki tubuh yang sehat dan langsing telah merupakan keinginan hampir semua orang. Terutama bagi kaum hawa, tentu tidak dapat dipungkiri lagi bahwa aspek tersebut juga sangat berperan penting dalam kehidupan sosial mereka. Sayangnya, masih banyak para wanita yang tidak paham cara diet yang aman dan sehat. Sehingga, tidak sedikit dari mereka yang menggunakan beragam obat pelangsing dari perusahaan obat dan kosmetik yang rata-rata tidak diketahui kejelasan atas latarbelakang dan profilnya.

Cara Diet Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Menjadi kesalahan yang sangat fatal, ketika kita mengkonsumsi sebuah obat pelangsing yang tidak diketahui apakah itu aman, berkualitas, dan terbukti manjur. Karena, tidak bisa dibantah lagi bahwa banyak dari segelintir orang menderita efek samping atas penggunaan obat pelangsing non-herbal yang mereka konsumsi. Bukannya tubuh mereka menjadi seperti yang di harapkan, justru peningkatan berat badan akan semakin membengkak. Oleh sebab itu, bagi Anda yang berniat untuk merawat kelangsingan tubuh, perlu mempertimbangkan lebih cermat lagi jika ingin menggunakan berbagai ramuan dan obat yang diproduksi dengan bahan dan proses pabrikasi. Di bawah ini telah kami rumuskan beberapa tips diet yang bisa Anda terapkan secara disiplin dan bertahap. Langsung saja kita simak cara diet yang aman dengan seksama, mari!

Cara Diet yang Aman dan Alami

Perbanyak mengkonsumsi sayuran. Sangat dianjurkan untuk memakan sayuran segar dan bersih setidaknya 2 kali sehari dengan teratur. Sayuran yang paling tepat untuk pendukung diet adalah Sawi Putih dan Brokoli.Mengunyah makanan dengan lembut. Ketika mengkonsumsi makanan apapun, maka kunyahlah hingga benar-benar lembut. Sehingga, pencernaan akan jauh lebih mudah dalam mencerna makanan tersebut.Perbanyak mengkonsumsi buah. Buah-buahan tidak kalah pentingnya dalam mendukung proses diet Anda secara alami. Makanlah buah-buahan seperti apel, jeruk, melon, pisang, dan lain sebagainya. Supaya lebih enak dan tidak bosan, olahlah buah-buahan tersebut menjadi jus segar yang nikmat.

Disiplin sarapan pagi. Diet juga bukan berarti mengurangi frekuensi makan. Pola konsumsi makan tetap harus teratur sebagaimana anjuran dokter. Hanya saja, aspek yang perlu diperhatikan adalah jumlah kalori makanan yang Anda konsumsi. Kurangilah porsi makan dari biasanya, agar jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih minimal dari hari-hari sebelumnya.

Olahraga dengan rutin. juga sangat penting diketahui, bahwa olahraga merupakan pendukung 50% dari penentu sukses atau tidaknya cara diet yang aman dan natural. Lari pagi dan sore hari merupakan pilihan tepat yang bisa Anda lakukan.

Istirahat yang cukup. Banyak yang mengatakan bahwa begadang mampu membuat seseorang kurus. Tapi, bukankah yang Anda cari adalah kurus / langsing dan sehat? Untuk itu, jangan fokuskan diet Anda menggunakan cara tersebut.

Ada baiknya Anda mengikuti instruksi tentang cara diet yang aman dan sehat yang telah kami berikan melalui tulisan ini. Sehingga, bisa menjadi alternatif atau bahkan referensi utama terkait cara diet yang aman dan alami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Indonesia memiliki perjalanan sejarah panjang dalam perkembangan agama - agama, dimana didalamnya juga terdapat warisan peningga

Indonesia memiliki perjalanan sejarah panjang dalam perkembangan agama - agama, dimana didalamnya juga terdapat warisan peninggalan sejarah dan budaya nusantara.

Saat ini kami memiliki paket - paket wisata rohani Islam yang dapat dijadikan wacana dan wawasan pengetahuan dan pendalaman keimanan peserta wisata paket rohani ini.

Walisongo

Walisongo  dikenal sebagai penyebar agama Islam di tanah Jawa pada abad ke 15 dan 16. Mereka tinggal di tiga wilayah penting pantai utara Pulau Jawa, yaitu Surabaya-Gresik-Lamongan di Jawa Timur, Demak-Kudus-Muria di Jawa Tengah, dan Cirebon di Jawa Barat. Yakni Surabaya-Gresik-Lamongan di Jawa Timur, Demak-Kudus-Muria di Jawa Tengah, serta Cirebon di Jawa Barat. Mereka adalah para intelektual yang menjadi pembaharu masyarakat pada masanya.

Mereka mengenalkan berbagai bentuk peradaban baru: mulai dari kesehatan, bercocok tanam, niaga, kebudayaan dan kesenian, kemasyarakatan hingga pemerintahan. Era Walisongo adalah era berakhirnya dominasi Hindu-Budha dalam budaya Nusantara untuk digantikan dengan kebudayaan Islam. Mereka adalah simbol penyebaran Islam di Indonesia, disamping tokoh - tokoh terkemuka penyebaran Islam khususnya di tanah Jawa. Namun peranan mereka yang sangat besar dalam mendirikan Kerajaan Islam di Jawa, juga pengaruhnya terhadap kebudayaan masyarakat secara luas serta dakwah secara langsung, membuat para Walisongo ini lebih banyak disebut dibanding yang lain.

Berwisata rohani dengan melakukan napak tilas, mengunjungi makam mereka  (ziarah makam walisongo) merupakan satu bentuk wisata rohani yang banyak dilakukan oleh wisatawan lokal, dan banyak juga wisatawan asing yang berkunjung dan berziarah ke makam para wali songo ini.

Ziarah wali songo banyak dilakukan juga oleh rombongan  kelompok pengajian yang ingin mengenal lebih dekat para wali songo melalui ziarah makam para wali songo (wali songo) ini, untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan islam yang sedang didalami / dipelajari.

Paket wisata ziarah walisongo / ziarah wali songo ini dapat dipilih per - masing - masing wali, beberapa wali atau ke-sembilan wali tersebut.

Paket Wisata Ziarah Wali Songo juga menyajikan akomodasi dan aneka keperluan wisata ziarah wali songo; konsumsi, transportasi, bakar kambing, door prize dll.

Banten Lama

Banten memiliki sejarah panjang sebagai satu bagian dari jejak perkembangan islam & perlawanan terhadap penjajahan Belanda di tanah air. Sejarah Sunda Lama - Kerajaan Mataram - merupakan bagian dari histori Banten.

Ternyata memang sejarah Kerajaan Islam Banten sejak abad ke-16 hingga abad ke-19 belum terkuak secara detail hingga saat ini. Potongan-potongan sejarah Kerajaan Islam Banten masih ditelusuri dan dikumpulkan oleh para sejarawan sampai detik ini.

Terdapat Situs Keraton Surosowan (pada tahun 1552), Keraton Kaibon (Ratu Aisyah - Ibunda Sultan Maulana Hasanudin), Masjid Agung (Masjid Agung Tanara - peninggalan Kesultanan Banten dibawah Sultan Maulana Hasanudin 1552 - 1570), Masjid Kasunyatan (terdapat makam syeikh Abdul Syukur Sepuh, Syeikh Abdul Syukur Putra - sejaman dengan wali songo), Kompleks pemakaman Sultan Maulana Yusuf

Dipandu oleh Tour Guide yang sangat memahami obyek wisata rohani tersebut, serta dapat memandu ritual ibadah yang tidak menyimpang dan tidak menyalahi kaidah - kaidah dalam islam.

Sumber : http://www.bandungtourtravel.com

Baca Artikel Lainnya : HAKEKAT WISATA ISLAM

Photo
 
Many bodies prepared for cremation last week in Kathmandu were of young men from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas. Credit Daniel Berehulak for The New York Times

KATHMANDU, Nepal — When the dense pillar of smoke from cremations by the Bagmati River was thinning late last week, the bodies were all coming from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas, and they were all of young men.

Hindu custom dictates that funeral pyres should be lighted by the oldest son of the deceased, but these men were too young to have sons, so they were burned by their brothers or fathers. Sukla Lal, a maize farmer, made a 14-hour journey by bus to retrieve the body of his 19-year-old son, who had been on his way to the Persian Gulf to work as a laborer.

“He wanted to live in the countryside, but he was compelled to leave by poverty,” Mr. Lal said, gazing ahead steadily as his son’s remains smoldered. “He told me, ‘You can live on your land, and I will come up with money, and we will have a happy family.’ ”

Weeks will pass before the authorities can give a complete accounting of who died in the April 25 earthquake, but it is already clear that Nepal cannot afford the losses. The countryside was largely stripped of its healthy young men even before the quake, as they migrated in great waves — 1,500 a day by some estimates — to work as laborers in India, Malaysia or one of the gulf nations, leaving many small communities populated only by elderly parents, women and children. Economists say that at some times of the year, one-quarter of Nepal’s population is working outside the country.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »