Anda Mencari Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo

Jasa Training ISO di Gayo Lues

Jasa Training ISO di Gayo Lues | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Training ISO di Gayo Lues

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Dengan lamana dan derasnya hujan yang mengguyur kawasan kawasan Jakarta sejak kemarin menenggelamkan rumah warga di pinggiran Kali Ciliwung, terutama di kawasan Kramatjati dan Kalibata.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Dengan lamana dan derasnya hujan yang mengguyur kawasan kawasan Jakarta sejak kemarin menenggelamkan rumah warga di pinggiran Kali Ciliwung, terutama di kawasan Kramatjati dan Kalibata. Banjir setinggi 4 meter lebih membuat warga di dua daerah itu mengungsi.

Pantauan merdeka.com, puluhan warga mengungsi di pinggir-pinggir jalan, misalnya di Jalan Raya Condet, Dewi Sartika, dan Jalan Raya Kalibata. Mereka mengangkut perkakas rumah tangga, kemudian menaruhnya di emperan-emperan toko.

Hingga kini, menurut Rio, salah satu pengungsi, warga Kramatjati, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramatjati, belum ada bantuan makanan dari pemerintah DKI. "Ini baru makan seadanya. Belum ada bantuan dari pemerintah," katanya sambil menunjukkan nasi bungkus di tangannya, Senin (13/1).

Rio dan keluarganya mengevakuasi sendiri barang-barang rumah tangganya mulai kemarin, Minggu (12/1) siang. Sebab sejak Minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB, ari Kali Ciliwung sudah mulai naik. Kemudian sore hari mulai merendam rumah warga.

"Sore kemarin sudah setinggi ini, empat meter," ujarnya. Warga bergotong-royong mengevakuasi sendiri barang-barang mereka. Di pengungsian, beberapa anak nampak sibuk meminta sumbangan di tengah jalan kepada para pengendara motor.

Siang ini, sejumlah tenda baru nampak di pasang untuk pengungsi. Misalnya pemasangan tenda di Jalan Dewi Sartika. Di Jalan itu juga mulai di pasang posko banjir oleh warga sekitar.

Dampak banjir di kawasan Kramatjati menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Jalan Raya Condet yang sempit, sempat macet total tadi pagi sepanjang 2 kilometer.

Kemudian Jalan Raya Dewi Sartika yang sehari-hari sudah macet, kian parah dengan adanya pengungsi. Belum lagi ketika hujan mengguyur, ditambah pengendara parkir seenaknya di pinggiran jalan untuk berteduh.

Sumber:Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Briptu Deni Alfian yang berusia 24 tahun , anggota Pol Air Polresta Tangerang berencana untuk menikahi pacar

saco-indonesia.com, Briptu Deni Alfian yang berusia 24 tahun , anggota Pol Air Polresta Tangerang berencana untuk menikahi pacarnya yang bernama Lina yang berusia 22 tahun , pada September mendatang. Gadis manis yang telah ditemui di rumah duka di Jalan Keadilan Batuceper, Kota Tangerang sangat terpukul dengan meninggalnya sang kekasih.

“Terakhir ketemu saya, Jumat lalu,” ucapnya sambil menangis sesenggukan. “Saya telah minta pelaku penusukan untuk dihukum berat, karena sadis dan saya gagal menikah,” ucapnya.  Deni sehari-harinya yang bertugas di Satpol Air di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang

Deni angkatan 35 tahun 2009 meninggal dunia setelah melerai keributan di Kalijodo Minggu (5/1) dinihari. Menurut informasi, korban yang sedang merayakan sesama angkatan Lido 35 di lokasi tersebut. Namun ketika usai dan hendak pulang korban telah melihat ada keributan sehingga ingin melerainya.

Namun sial, ia telah ditusuk oleh orang yang berkelahi, dan mengenai bahunya hingga luka parah. Korban juga sempat dibawa ke RS Sumber Waras namun jiwanya tidak tertolong. Jenazah lalu dibawa pulang ke rumah duka. Namun karena belum diotopsi akhirnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Korban anak ke dua dari tiga bersaudara kakaknya Yanti dan adiknya Ratna. Ia juga merupakan anak pasangan Boneh Hadi dan Ny.Pikah. Jenazah  Deni telah dimakamkan di TPU Batuceper dengan upacara milieter.


Editor : Dian Sukmawati

 

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »