Anda Mencari Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo

Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau

Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau

saco-indonesia.com, Internazionale telah berhasil untuk memenangi pertandingan Derby Della Madoninna kontra AC Milan. Gol tungga

saco-indonesia.com, Internazionale telah berhasil untuk memenangi pertandingan Derby Della Madoninna kontra AC Milan. Gol tunggal Rodrigo Palacio di menit ke 86 telah menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut yang telah diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza (23/12).

Babak pertama dimulai Internazionale langsung melancarakan serangnan melaui Fredy Guarin tetapi dapat digagalkan oleh AC Milan. Tak ingin kalah, Milan juga mencoba menjebol pertahanan Internazionale melalui Mario Balotelli tetapi tendanganya masih membentur Juan Jesus.

Di menit ke 10, Balotellli juga mempunyai peluang emas, tetapi sayangnya tendangan Balotelli di dalam kotak penalti Internazionale masih menjauh di atas gawang Handanovic. skor masih 0-0.

Menit ke 11, sepakan bola deras dari Kaka untungnya masih dapat diatasi oleh Handanovic. 20 menit awal Internazionale nampaknya tertekan oleh serangan dari AC Milan. Inter juga mencoba untuk keluar dari sarangnya, melalui umapn taider ke dalam kotak penalti AC Milan, sundulan Nagatomo masih melebar dari gawang Abbiati.

Di menit ke 30, kedua tim masih imbang dengan skor 0-0. Milan juga masih mendominasi pertandingan, kali ini Muntari ingin mencoba peruntungannya tetapi masih melebar dari gawang Internazionale. Permainan kedua tim sudah menjurus kasar, hal ini telah terlihat dari beberapa kali pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim.

Di menit ke 40, Palacio telah dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Muntari, tetapi wasit tidak melihat pelanggaran. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Babak kedua dimulai, menit ke 47, Palacio telah berhasil mengirimkan operan kepada Jonathan, pemain asal Brasil ini pun juga langsung menembakkan bola dengan keras, sayangnya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Abbiati. Inter hampir saja telah membuka keran golnya melalui sundulan Campagnaro yang sudah mengarah ke gawang, untungnya masih bisa dihalau oleh Zapata.

Mario Balotelli juga bisa menjadi ancaman nyata bagi Internazionale, beberapa kali Balotelli telah mempunyai peluang di depan gawang Handanovic sayangnya Balotelli belum bisa mengoptimalkan peluang. Di menit ke 65 Nagatomo juga melepaskan tendangan keras ke gawang Abbiati, sayangnya bola juga masih mengarah tepat ke arah kiper.

Di menit ke 72, Balotelli telah melakukan tendangan bebas, tendangannya masih mengarah jauh dari gawang Handanovic. Kedua tim nampaknya masih sulit untuk bisa menembus pertahanan masing-masing tim. Sehingga serangan kedua tim masih gamapng untuk dipatahkan.

Memasuki menit ke 80, beberapa kali sisi kanan pertahanan AC Milan telah menjadi pusat serangan awal Inter. Palacio hampir saja mencetak gol pertama bagi Inter, untungnya tendangan datar Palacio masih bisa ditepis oleh Abbiati di menit ke 81.

Menit ke 86 akhirnya Inter dapat menjebol gawang AC Milan, berawal dari umpan datar Guarin, Palacio dengan mudah memasukkan bola ke gawang. 1-0 bagi Internazionale.

Sadar tertinggal, AC Milan semakin menyerang, sayangnya dari beberapa serangan dapat dipatahkan oleh pemain bertahan Internazionle. Menit ke 90 Muntari harus di kartu merah karena mendorong Kuzmanovic terlebih dahulu. Hingga babak kedua berakhir, Inter tetap memimpin skor 1-0.

Susunan Pemain:

INTERNAZIONALE (3-5-1-1): Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider (Kovacic 57"), Cambiasso (Icardi 82"), Zanetti (Kuzmanovic 68"), Nagatomo; Guarin; Palacio

AC MILAN (4-3-2-1): Abbiati; De Sciglio, Bonera, Zapata, Constant (Emanuelson 45"); Poli (Pazzini 87"), De Jong, Muntari; Saponara (Matri 76"), Kaka; Balotelli.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk ditusuk oleh pengedar ganja, saat dalam melakukan pena

saco-indonesia.com, Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk ditusuk oleh pengedar ganja, saat dalam melakukan penangkapan di rumahnya di Kampung Gandok, Desa Margamulya, Kabupaten Tasikmalaya.

Kedua polisi yang sedang menyamar masing masing Brigadir Wawan dan Aiptu Hilman masih harus menjalani perawan di RSID Tasikmalaya.

Aksi penusukan yang diakhir dengan penembakan itu sontak telah membuat kaget warga setempat. Dalam tempo singkat warga pun telah berkerumum d lokasi kejadian. “ Kami juga kaget dan terbangun saat mendengar tembakan,“ kata seorang warga.

Keteranga seorang petugas UGD Rumah sakit korban Hilman telah mengalami luka sabetan dan tusukan senjata tajam di dahi, dan kepala bagian belakang. Sedang Wawan telah mengalami luka sayatan di lengan kanan.

“Kedua polisi tersebut ditusuk saat menyamar. Sial kedua bandar incarannya Dadeng dan Iman telah melawan dan menusuk kedua korban.

Ijang yang berusia 40 tahun , seorang warga menjelaskan, kedua polisi telah berhasil menangkap kedua tersangka saat bertramsaksi di rumahnya. Pagi itu seorang bandar diborgol dan satunya belum.

“ Bandar yang belum diborgol telah melawan dan menusuk menggunakan pisau,“ ucapnya saat dihubungi melalui selulernya.

Dalam kondisi luka, kedua polisi lanjut Injang, masih melawan. Pistol yang diselipkan di pinggang kemudian dua timah diledakan tepat di kaki seorang bandar Iman. “ Bandar Dadeng telah berhasil kabur dan masih diburu polisi,“ ujar Ijang yang menyaksilkan drama penusukan tersebut.

Seorang anggota polisi Polresta Tasikmlaya saat dihubungi menjelaskan kedua anggota yang ditusuk bandar ganja kondisinya sudah mulai membaik.

Bandar yang ditembak kini juga sudah diamankan dan dijebloskan ke kamar tahanan


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »