Anda Mencari Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Gowa Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Gowa Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Gowa

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Gowa

Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau

Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau

  Jasa Cuci Sofa-cuci Springbed Terbaik di kota Anda dan di Jakarta. Kami merupakan Provider Laundry Sofa Pertama di INDONE

  Jasa Cuci Sofa-cuci Springbed Terbaik di kota Anda dan di Jakarta. Kami merupakan Provider Laundry Sofa Pertama di INDONESIA yang menggunakan Alat Berteknologi ,mempunyai cara yang tepat dan canggih dalam mencuci sofa maupun Spring bed, dan menggunakan Shampoo khusus yang terbaik, mampu membunuh kuman-kuman serta bakteri yang ada pada Sofa, Spring Bed, Karpet, Kursi Kantor, maupun Jok Mobil Anda. Surya Wijaya Sofa - Bersih Tanpa Kuman, Berseri Kembali itu adalah Moto kami,

 

 

Menggunakan Shamphoo Berkualitas bermerek serta ramah terhadap sofa maupun furniture lainnya,Seflon-72 merupakan Shampoo Organik yang mampu membunuh kuman yang nempel di permukaan sofa ataupun springbed Anda.
Dalam Proses Pencucian Sofa, karpet, Cuci Kursi Kantor, Cuci Spring Bed maupun Karpet Rumah kami adalah Jasa Cleaning Pertama yang menggunakan Alat dan Shampo Berteknology Canggih yang mampu membersihkan Kursi dan Furniture anda sampai ke Sudut-sudut yang susah dijangkau alat-alat lainnya dan tentunya pasti mendapatkan hasil cucian yang benar-benar maksimal.
    Specialis cuci sofa,SURYA WIJAYA SOFA,,,(021) 7021-5444  specialis cuci springbed,cuci kursi kantor,cuci particy,cuci jok mobil,cuci karpet untuk di rumah,di apartement,di hotel dan di kantor Anda. Kami ahlinya mencuci sofa dan meskipun hujan tidak masalah. Melayani seluruh wilayah -JABODETABEK. Barang kali Anda punya masalah kotor pada sofa ataupun springbed….???? Serahkan kepada kami SURYA WIJAYA SOFA ,agar supaya sofa ataupun springbed Anda kembali menjadi bersih,steril,bebas kuman dan tentunya Anda pasti akan lebih nyaman lagi untuk bersantai duduk di sofa mupun istirahat tidur di springbed.

SURYA WIJAYA SOFA
Laundry sofa yang sangat berpengalaman dan terbaik di kota Anda...............!!!

 

               Kami turut cemas apabila kotoran bekas makanan,keringat,kebocoran dan debu tersebut menyebabkan kuman bersarang dan jamur disana.bayangkan resiko ataupun akibatnya bagi kesehatan keluarga Anda.
Selama hampir 19 tahun kami telah mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa,springbed ataupun jok mobil Anda, cuci sofa terus mempesona para konsumen dengan metode laundry yang unik dan efisien. Menggunakan chemical khusus dan selfon-72 dari Belgia, shampo dengan bahan organik,aman dan ramah lingkungan, mampu memberikan hasil luar biasa dan maksimal, tanpa merusak warna dan permukaan bahan kain sofa, spring bed,jok mobil dan kursi Anda…..Dijamin!!!
Kami akan selalu berusaha membantu Anda sepenuhnya. Kami memberikan peluang Kepada Anda untuk mendapatkan jaminan uang kembali apabila hasil kerja kami tidak dapat mengatasi konflik atau masalah Anda.
Meski tehnologi laundry terus bekembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa dengan metode Dry clean. Banyak saja laundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa, tetapi metode tersebut akan banyak resiko dan meninggalkan residu yang menyebabkan timbulnya jamur,warna menjadi pudar dan kerusakan pada permukaan kain.
Cuci sofa telah memadukan metode wet clean dan extraction yang merupakan solusi tepat laundry sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia pada umumnya,karena selfon-72 mampu melepaskan kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor yang dapat membilas dan mengangkat kotoran sofa sampai bersih tuntas, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan steril lagi.

proses pencucian sofa


proses pencucian springbed

    Cuci sofa,springbed,jok mobil maupun karpet dikerjakan di tempat Anda,
    pengeringan natural,tanpa dyer atau tidak perlu dijemur.kondisi sofa mencapai 90% kering dan di jamin kering.
    chemical dan Selfon-72 bukan deterjen,tapi salah satu shampo khusus untuk kain sofa.Dijamin tidak menimbulkan bau apek atau jamur dan resiko apapun meskipun kondisi sofa masih lembab.
    100% kotoranya bisa terangkat.
    jenis noda darah 100% tidak dapat hilang.
    complain konsumen akan kami tanggapi dan kami perhatikan secara positif
    Hanya kualitas terbaik dan pelayanan yang terbaik kami berikan untuk Anda,apabila Anda puas dengan pelayanan kami,beritahukan kepada kawan-kawan Anda, dan bila Anda kecewa tolong beritahukan kepada kami.

 

saco-indonesia.com, Seorang wanita setengah baya di Kabupaten Batang, Jawa tengah telah ditemukan tewas dibunuh, sedangkan seora

saco-indonesia.com, Seorang wanita setengah baya di Kabupaten Batang, Jawa tengah telah ditemukan tewas dibunuh, sedangkan seorang balita lemas diikat tangannya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus pembunuhan tersebut juga masih dalam pengusutan aparat Polres Batang, diduga keduanya telah menjadi korban kebrutalan perampok. Peristiwa yang mengagetkan itu telah terjadi di Desa/Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang.

Korban tewas diketahui bernama Siti Asimah yang berusia 41 tahun, warga setempat , sedang Balita yang masih keponakan korban yang telah ditemukan terikat adalah Naza Alima Syafira, yang berusia 2 tahun . Siti Asimah telah ditemukan tewas dengan kondisi dilakban mulut dan hidungnya serta tulang leher belakangnya patah. Menurut laporan polisi, pembunuhan ini terungkap berawal dari keponakan korban bernama Nurul , yang berusia 12 tahun , siswa SMP 1 Warungasem Batang saat pulang dari sekolah . Seperti yang telah diketahui rumah kuno besar yang ditempati korban selama ini ditempati empat keluarga yang masih bersaudara .

Sesampai di rumah yang telah terletak di tepi jalan raya Warungasem-Batang , saksi Nurul tidak bisa masuk rumah karena, pintu terkunci. Meski pintu sudah diketuk berulang kali, namun tidak ada yang membukakan. Sementara suara radio dari dalam telah terdengar sangat keras. Setiap hari mulai dari pagi hingga siang , di rumah yang telah ditempati empat keluarga itu hanya ada korban dan keponakannya Naza Alima Syafira, yang berusia 2 tahun . Karena tidak bisa masuk rumah , selanjutnya Nurul telah meminta bantuan tetangganya Mudhor untuk dapat membukakan pintu.

Pintu telah berhasil dibuka, namun suasana rumah sepi karena Siti Asimah dan Naza Alima Syafira tidak terlihat . Dalam rumah kuno model khas Batang yang telah terdiri atas banyak kamar itu, akhirnya telah ditemukan Naza dalam posisi tangan dilakban diikat dengan leher di kamar depan. Selanjutnya balita yang kondisinya lemas itu langsung dibawa ke luar rumah. Sedangkan Siti Asimah telah ditemukan tewas di kamar yang lain dalam posisi terlentang di tempat tidur , mulut dan hidung dilakban . Selain itu tulang leher korban juga patah diduga akibat lehernya dipeluntir .

Dalam sekejab kejadian itu telah membuat gempar seluruh warga , para tetangga berdatangan ke lokasi kejadian ingin melihat peristiwa terebut dari dekat . Sejumlah polisi datang ke lokasi kejadian dengan melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan .Kapolsek Warungasem AKP Juharno langsung memimpin anggotanya melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi di seputar lokasi kejadian.

Sore itu jenazah Siti Asimah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Batang untuk dapat divisum. Sampai berita ini, telah diturunkan polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi . Sementara rumah korban juga masih dijaga ketat. Beberapa keluarga yang lain, mengaku tidak tahu menahu peristiwa itu. Peirtiwa itu diduga berlatar belakang perampokan , ujar seorang petugas.


Editor : Dian Sukmawati

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Artikel lainnya »