Anda Mencari Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Purworejo Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Purworejo Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Purworejo

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Purworejo

Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau

Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Konsultasi MLC Terbaik dan Berpengalaman di Bau Bau

saco-indonesia.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan berencana menggunakan angkutan umum sesuai den

saco-indonesia.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan berencana menggunakan angkutan umum sesuai dengan Instruksi Gubernur Nomor 150 Tahun 2013 tentang pelarangan kendaraan bermotor bagi PNS Pemprov DKI di hari Jumat pada pekan pertama setiap bulannya.

Bahkan, Ahok berencana untuk dapat mengajak seluruh penghuni kompleks yang berada di jalur tersebut untuk ikut naik bus menuju kantornya masing-masing. Seperti yang telah diketahui, Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menyediakan 18 unit Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) dari Pantai Indah Kapuk menuju Monumen Nasional.

"Benar mau ajak teman-teman yang di perumahan untuk mau naik bus. Jumat (07/2) besok fixed pake BKTB," ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (4/2).

Ahok juga mengaku akan memantau terus respons dari masyarakat di daerah tersebut terhadap BKTB. Mantan bupati Belitung Timur ini juga menambahkan adanya BKTB untuk daerah perumahan kompleks menengah ke atas akan mengalihkan warga yang berada di daerah tersebut untuk pindah ke angkutan umum.

"Ini maksa orang secara halus. Kalau naik bus lebih cepat, maka saya akan turun dari mobil saya. Terutama tiap Jumat pertama awal bulan," kata Ahok.

Sebelumnya, pada bulan Januari lalu, Ahok juga tetap menggunakan mobil dinasnya untuk pergi ke Kantor Balaikota, Jakarta Pusat. Ahok telah beralasan tidak efisien jika dirinya harus naik angkutan umum lantaran pada saat itu bus sedang yang melewati jalur rumah Ahok belum ada.

Selain itu, lanjut Ahok, dengan menggunakan angkutan umum akan memakan waktur lama karena Ahok juga harus berganti-ganti jalur Transjakarta. Namun, Ahok juga pernah menggunakan bus Transjakarta pada Rabu (15/1) malam lalu. Saat itu, Ahok terjebak macet dan Ahok turun dari kendaraan pribadinya untuk menggunakan bus Transjakarta. Ahok naik dari Halte Sarinah menuju Halte Transjakarta Ratu Plaza.

Ahok juga bercerita pada saat itu bus Transjakarta yang dinaikinya kosong sehingga dia duduk di paling belakang. Namun, tidak ada masyarakat yang mengenali Ahok karena Ahok memakai pakaian biasa bukan pakaian dinas.

"Saya duduk karena kosong, ada yang bilang 'Pak, Pak, ini buat perempuan, Pak.' Dia nggak ngenalin aku kan soalnya. Aku kan tidak tahu. Aku kan nyelonong gitu," kenang Ahok.


Editor : Dian Sukmawati

Sudah satu tahun KakaoTalk hadir di Indonesia dan aplikasi chatting ini mengungkapkan jika mereka telah miliki 15 juta pengguna

Sudah satu tahun KakaoTalk hadir di Indonesia dan aplikasi chatting ini mengungkapkan jika mereka telah miliki 15 juta pengguna di Indonesia.

Seperti dilansir TechinAsia (21/1), keberhasilan KakoTalk dalam mendapatkan 15 juta pengguna yang ter-registrasi ini juga tidak lepas dari pesatnya pertumbuhan pengguna KakaoTalk dari handset iPhone di Indonesia.

Berdasarkan lansiran tersebut, tercatat dalam satu bulan terakhir pengguna KakaoTalk yang berbasis iOS naik pesat dengan mencapai persentase hingga 320 persen.

Keberhasilan KakaoTalk menaikkan jumlah penggunanya di Indonesia ini juga merupakan hasil dari bentuk promosi mereka seperti memberikan voucher gratis ke restoran cepat saji ataupun bioskop.

Sayangnya, meskipun tercatat mengalami kenaikan jumlah pengguna, namun untuk saat ini KakaoTalk masih harus mengakui keunggulan aplikasi chatting lain seperti BBM, WhatsApp, Line, maupun WeChat yang memiliki jumlah pengguna lebih banyak.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Artikel lainnya »