Anda Mencari Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Deiyai Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Deiyai Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Deiyai

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Deiyai

Penyusunan Dokumen ISO dan K3 Terbaik dan Berpengalaman di Sidoarjo

Penyusunan Dokumen ISO dan K3 Terbaik dan Berpengalaman di Sidoarjo | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Penyusunan Dokumen ISO dan K3 Terbaik dan Berpengalaman di Sidoarjo

Saco-Indonesia.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin kembali membuka borok koleganya Anas Urbaningrum.

Saco-Indonesia.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin kembali membuka borok koleganya Anas Urbaningrum. Lewat pengacaranya, Elza Syarief, Nazaruddin menyebut jika mantan ketua umum Partai Demokrat itu menyimpan uang Rp 2 triliun di Singapura.

"Uang di Singapura itu disimpan dalam safety box," ujar Elza, Rabu (29/1) kemarin.

Elza menyebut jika penyimpanan uang tersebut dibantu oleh mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat M Rahmat dan Fahmi.

"Selain M Rahmat yang bantu itu Fahmi. Fahmi dari swasta, bentuknya ada yang dolar Singapura dan dolar Amerika," ujar Elza.

Menurut keterangan Nazaruddin kepada Elza, uang Rp 2 triliun itu didapat dari 20 proyek yang digarap kliennya. Dari 20 kasus itu, 12 di antaranya sudah dibuka Nazaruddin ke KPK termasuk proyek e-KTP.

Menurut Nazar, uang tersebut nantinya akan digunakan untuk memuluskan pencapresan Anas Urbaningrum.

"Memang sengaja persiapan untuk nanti. Termasuk negosiasi mau membeli perusahaan seperti iklan. Di situlah saya terlibat, tetapi tidak jadi," tutut Elza.

Namun saat dikonfirmasi perihal uang Rp 2 triliun di deposit boks di Singapura, Anas membantahnya.

"Kok berita bohong sampeyan percaya," bantah Anas.

Anas pun meminta media tidak mudah percaya dengan semua ocehan Nazaruddin. "Sampeyan sudah tau toh, berita bohong kok dipercaya," ujarnya lagi-lagi membantah.

Namun saat ditanya soal sumber harta kekayaannya, Anas pun enggan menjawab. "Sampeyan kayak penyidik aja," imbuhnya.

Sumber : merdeka.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Apa Saja Penyebab Kanker Kulit? Kanker kulit merupakan pertumbuhan sel-sel pada kulit manusia yang sud

saco-indonesia.com,

Apa Saja Penyebab Kanker Kulit?

Kanker kulit merupakan pertumbuhan sel-sel pada kulit manusia yang sudah pada taraf abnormal. Apa saja faktor yang menjadi penyebab kanker kulit? Sampai sekarang para peneliti juga belum bisa memastikan apa yang sebenarnya penyebab kanker kulit secara akurat. Tetapi ada beberapa hal yang telah disarankan untuk dihindari agar bisa terlepas dari yang namanya penyakit kanker kulit ini. Kanker kulit sendiri telah dibedakan berdasarkan tingkat keganasan kankernya. Oleh sebab itu selagi masih bisa sebaiknya kita harus menghindari kanker kulit dengan mempelajari faktor-faktor yang bisa dapat menimbulkan penyakit ini.

    Faktor Usia Sebagai Penyebab Kanker Kulit

Jika yang satu ini memang tidak bisa dihindari lagi, karena sudah kodrat manusia akan memasuki masa tua. Pada umur 60 tahun keatas kita juga akan rentan untuk diserang penyakit kanker kulit.

    Rokok dan Tembakau Penyebab Kanker Kulit

Asap yang keluar dari rokok dan dihirup oleh tubuh kita berpeluang besar sebagai dampak timbulnya kanker kulit. Bukan hanya pecandu rokok itu saja yang berpeluang terjangkit penyakit ini, tetapi orang sekitar yang ikut menghirup asap rokok juga akan berpeluang besar terkena kanker kulit.

    Sinar Matahari Penyebab Kanker Kulit

Sinar matahari memang telah mengandung vitamin yang berguna bagi kulit kita. Hal ini juga akan sangat berbeda jika kita berbicara mengenai sinar matahari pada siang hari. Kandungan ultraviolet pada siang hari diyakini akan bisa mengakibatkan kanker kulit.

    Bahan Kimia Penyebab Kanker Kulit

Penyalahgunaan bahan kimia yang telah dimasukkan didalam makanan bisa dapat menyebabkan kanker kulit. Contohnya saja yang sering kita temukan adalah penggunaan bahan kimia sebagai pengawet makanan.

    Bakteri dan Virus Penyebab Kanker Kulit

Bakteri ataupun virus juga merupakan salah satu penyumbang terbesar timbulnya kanker kulit. Jadi disarankan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan badan kita. Sering gonta ganti pasangan berpeluang besar mendatangkan virus masuk kedalam tubuh kita.

    Faktor Keturunan Penyebab Kanker Kulit

Hal ini juga masih dalam perkiraan saja, dimana kanker kulit juga bisa terjadi karena faktor keturunan. Karena menurut penelitian dari penderita kanker kulit dapat diketahui bahwa ternyata mereka juga mempunyai orang tua dengan riwayat yang sama juga.

Apa saja faktor penyebab kanker kulit? Tentunya uraian diatas juga sudah bisa memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai faktor yang bisa mendatangkan kanker kulit. Paling tidak kita juga sudah bisa memproteksi diri sedini mungkin agar dapat terhindar dari penyakit mematikan ini.


Editor : Dian Sukmawati

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »