Anda Mencari Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sulawesi Utara Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sulawesi Utara Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sulawesi Utara

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Pusat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sulawesi Utara

Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Sibolga

Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Sibolga | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Konsultan ISO 22000 Terbaik dan Berpengalaman di Sibolga

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah dalam kegembiraan. Anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu 2 Juni genap berusia 1 tahun. Di hari spesial itu, pasangan Nia-Ardie merayakan ulang tahun anaknya dengan warga di sebuah taman di Kelurahan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah dalam kegembiraan. Anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu 2 Juni genap berusia 1 tahun.

Di hari spesial itu, pasangan Nia-Ardie merayakan ulang tahun anaknya dengan warga di sebuah taman di Kelurahan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Taman yang sebelumnya hanya terkesan biasa pun menjadi beraneka warna akibat sentuhan renovasi ala taman-taman bermain berbayar. Berbagai permainan seperti papan luncur, ayunan, kuda-kudaan, dan lainnya semakin menjadi daya tarik bagi anak-anak di lingkungan sekitar.

Suasana 

ulang tahun pertama anak Nia Ramadhani & Ardie Bakrie

Dan 'taman baru' tersebut pun diberikan secara simbolis oleh Ardie dan Nia kepada Kepala Kasubid Pertamanan Jakarta Timur.

"Kami bukan riya atau sombong, tapi karena ini buat kepentingan masyarakat di sini juga," kata Ardie di Taman Interaktif & Sosial, Jl. TB Badarudin, Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur (2/6).

Saat acara berlangsung, warga sekitar memenuhi lokasi karena memang terbuka bagi seluruh warga, tak terkecuali. Tampak Raffi Ahmad dan politisi menghadiri acara itu. Sang kakek, Aburizal Bakrie pun turut hadir.

saco-indonesia.com, Manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan telah menekankan agar pasukannya berhati-hati terhadap calon lawan

saco-indonesia.com, Manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan telah menekankan agar pasukannya berhati-hati terhadap calon lawan mereka, Putra Samarinda (Pusam). Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (5/2) besok sore.

Menurut Rahmad, Pusam didukung dengan materi pemain yang masih muda, bertenaga dan juga punya kecepatan.

"Di sana ada pemain-pemain yang pernah saya asuh, seperti Joko Sasongko, Bayu Gatra dan Engelbert Sani," ujar Rahmad.

"Mereka adalah pemain-pemain yang telah memiliki kualitas dan cepat," imbuhnya.

Bayu, Joko dan Engel bukan satu-satunya pemain yang harus diwaspadai oleh kubu Persebaya. Sebab Pesut Mahakam, julukan Pusam juga punya tiga pemain lain dengan karakter menyerang nan lincah, yakni Loudry Setiawan, Sultan Samma dan Radiansyah.

Untuk lini depan, tim besutan Mundari Karya ini telah memiliki salah satu pemain yang produktif mencetak gol, yakni Ilija Spasojevic. Dalam debutnya lawan PSM Makassar, Spaso sukses untuk mencetak satu gol sekaligus menghindarkan Pusam dari kekalahan.

Untuk dapat meredam kecepatan pemain Pusam, Rahmad telah meminta dua fullback-nya, yakni Hasim Kipuw dan Leo Saputra bermain lebih taktis dan telaten menghadapi licinnya para pemain Pesut Mahakam. "Blocking di kanan dan kiri harus lebih sabar," tutur Rahmad.

Pada pertandingan besok, Rahmad nampaknya belum bisa untuk menurunkan Ricardo Salampessy dan Dedi Kusnandar. Pasalnya, kondisi kedua pemain ini belum 100 persen. Sebagai ganti dari Salampessy, Rahmad telah mempercayakan Ambrizal untuk berduet dengan OK John.

Sedangkan Manahati Lestusen dipersiapkan sebagai opsi bila Dedi benar-benar tak bisa dimainkan. Untuk menyokong striker tunggal Emmanuel "Pacho" Kenmogne, Rahmad memainkan trio M Ilham, Alfin Tuasalamony dan kapten tim, Greg Nwokolo.

"Kita ingin menyapu bersih kemenangan pada dua pertandingan di kandang sendiri. Saya harap para pemain dapat menunjukkan performa lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan pertama," tutup asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali.


Editor : Dian Sukmawati

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »