Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni

Jasa Konsultan ISO 9001 di Minahasa Selatan

Jasa Konsultan ISO 9001 di Minahasa Selatan | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Konsultan ISO 9001 di Minahasa Selatan

saco-indonesia.com, Pelatih Jose Mourinho resmi melatih Chelsea.

LONDON, Saco- Indonesia.com - Pelatih Jose Mourinho resmi melatih Chelsea. Salah satu laga besar yang akan dilakoni Mourinho adalah pertandingan Piala Super UEFA kontra Bayern Muenchen di Eden Arena, Praha, pada 30 Agustus 2013.

Pertandingan itu bakal menjadi laga emosional bagi Mourinho. Ia akan bertemu Josep "Pep"Guardiola yang merupakan pelatih anyar Die Roten. Seperti diketahui, Mourinho dan Guardiola memiliki rivalitas yang sengit ketika kedua pelatih tersebut masih berkarier di Spanyol, Mourinho di kubu Real Madrid dan Guardiola di kubu Barcelona.

Piala Super UEFA merupakan pertandingan yang mempertemukan juara Liga Champions melawan juara Liga Europa. Bayern yang di bawah kendali Jupp Heynckes berhasil menyabet gelar Liga Champions musim ini. Adapun, Chelsea yang saat itu diarsiteki Rafel Benitez berhasil mengangkat trofi Liga Europa. 

Bagaimana komentar Mourinho soal pertemuannya dengan Pep?

"Ini bukan pertandingan antara Mourinho dan Pep Guardiola, tetapi pertandingan Chelsea dan Bayern Muenchen. Mourinho tidak melakukan apa pun untuk pertandingan ini dan Guardiola juga tidak melakukan apa pun untuk pertandingan ini," jelas Mourinho.

"Pemainlah yang melakukannya dan juga pelatih sebelumnya (menjuarai Liga Champions dan Liga Europa). Jadi, saya akan berada di pertandingan nanti hanya membantu klub saya dan pemain untuk memenangkan trofi. Tidak ada lain.  Ini bukan hal krusial untuk pekerjaan kami atau musim kami. Kami harus menjalani pramusim dan bekerja keras." (CLS)

Sumber:Kompas.com

Editor :Liwon Maulana(galipat)

saco-indonesia.com, Aksi ayah bunuh anaka telah direkonstruksi di rumahnya Komplek Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) Jalan Arju

saco-indonesia.com, Aksi ayah bunuh anaka telah direkonstruksi di rumahnya Komplek Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) Jalan Arjuna X Blok B III, Desa Waluya, Cikarang Utara, Kamis(6/2) siang. Tersangka Epi Suhendar yang berusia 29 tahun , juga sempat tertegun dan enggan masuk ke rumah. Namun setelah 15 menit kemudian lelaki bertubuh tambun itu masuk ke rumah.

Dijaga ketat petugas, tersangka Epi telah melakukan 45 adegan dengan lancar. Mulai dari aksi keji membunuh anaknya Ikhsan,3, hingga melukai istrinya Ny Cucun, yang berusia 23 tahun . Tiga saksi telah dihadirkan yakni Andi, Haris dan Dede. Sedangkan Ny Cucun, istri korban juga tak bisa hadir lantaran masih trauma.

Warga setempat juga tak menyangka dengan aksi keji yang dilakukan Epi. Sebab selama ini keluarga tersebut selalu baik-baik saja. Warga hanya bisa mengelus dada saat menyaksikan tersangka masuk dan keluar rumah yang menjadi tragedi berdarah itu.

Kanitserse Polsek Cikarang Utara AKP Bobby Kusumawardana juga mengatakan tersangka mengaku tidak sadar melakukan aksi keji itu. Namun kejiwaan tersangka dinyatakan normal.

Diberitakan sebelumnya, Ikhsan yang berusia 3 tahun , telah dibunuh ayah kandungnya yang takut dipecat lantaran tak dapat memenuhi target dalam bekerja di sebuah perusahaan paralon. Tersangka Epi pun kemudian merencanakan pembunuhan pada anak dan istri serta dirinya sndiri. Namun upaya itu gagal. Sang anak meregang nyawa setelah dihujani 18 tusukan, sementara istrinya Ny Cucun sekarat dihujani 10 tusukan. tersangka sendiri gagal saat akan bunuh diri


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Artikel lainnya »