Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Kuantan Singingi

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Kuantan Singingi | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Pelatihan ISO 9001 di Kuantan Singingi

saco-indonesia.com, Kawanan perampok di Kantor Bank BRI Cab. Pembantu Panongan, Kabupaten Tangerang Selasa (24/12) sore telah be

saco-indonesia.com, Kawanan perampok di Kantor Bank BRI Cab. Pembantu Panongan, Kabupaten Tangerang Selasa (24/12) sore telah berhasil membawa kabur uang sebesar Rp500 juta.

Informasi yang telah dikumpulkan di lokasi kejadian tersebut, para perampok yang telah diketahui berjumlah 5 orang bersenjatakan pistol jenis FN dan senjata tajam datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan tiga sepeda motor bebek.

Setibanya di Bank BRI Cab Pembantu yang beralamat di Jalan Korelet raya, Kelurahan Ranca Kelapa, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, dua orang pelaku telah membawa senpi dan sajam langsung masuk ke dalam bank. Sedangkan sisanya menunggu halaman parkir.

“Dua pelaku tersebut masuk ke dalam bank. Sedangkan tiga lainnya tetap berjaga di luar,” ungkap Kapolres Kombes Irfing Jaya Sik.

Di dalam bank, jelas Kapolres, para pelaku kemudian mengikat dan menyekap 5 orang yang saat itu berada di dalam bank. Para korban telah diketahui sebagai Kepala Unit Bank BRI Cab. Panongan, teller, office boy dan dua orang nasabah yang saat itu berada di dalam.

“Pelaku juga sempat memukul kepala petugas teller (kasir) bank hingga terluka,” papar Irfing Jaya.

Usai mengacak-acak seluruh ruangan bank, dan mengambil uang sebesar Rp 500 juta. Pelaku kemudian telah melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Uang yang dibawa kabur sebesar Rp 500 juta,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Siswo Yuwono.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Curiosity Rovers yang bertugas di Mars juga pernah terancam hancur saat mendarat di sana. Oleh karenanya, pa

saco-indonesia.com, Curiosity Rovers yang bertugas di Mars juga pernah terancam hancur saat mendarat di sana. Oleh karenanya, para peneliti dari NASA ingin mencoba meminimalisir hal ini dengan membuat robot baru.

NASA telah mengembangkan sebuah konsep tulang robot yang mampu untuk menyerap getaran sehingga robot tidak rusak. Uniknya, tulang ini juga terlihat ringkih di luar, namun sebenarnya sangat kuat.

Tulang tersebut dalam sebuah simulasi mampu memantul di permukaan tidak rata. Hal ini berguna untuk dapat mengurangi benturan yang bisa merusak.

Sampai saat ini sendiri para peneliti juga masih harus menguji sejauh mana konsep tersebut bisa diterapkan. Jika sudah jadi, maka Mars pun akan 'dijajah'oleh robot-robot seperti ini di masa mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »