Anda Mencari Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Buton Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Buton Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Buton

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 di Buton

Jasa Konsultan 5s di Sumba Timur

Jasa Konsultan 5s di Sumba Timur | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Konsultan 5s di Sumba Timur

Meski saat ini sudah banyak buku-buku digital, buku konvensional tak lantas kehilangan peminat. Sebagian besar menyukai buku kon

Meski saat ini sudah banyak buku-buku digital, buku konvensional tak lantas kehilangan peminat. Sebagian besar menyukai buku konvensional, dengan kertas yang nyata, bau yang khas serta ilustrasi yang indah, bukan teks digital yang tersimpan dalam ebook reader nan pipih.
Karena itu, usaha jual beli buku bekas masih memiliki pasar tersendiri yang lumayan prospektif  jika ditekuni.  Asalkan Anda gemar membaca dan menyukai buku, menjalankan usaha jual buku bekas bisa jadi ladang pencaharian sekaligus hobi yang menghasilkan uang.
Untuk memulai usaha jual buku bekas, Anda harus memahami kebutuhan pasar.  Ada yang membeli buku bekas karena murahnya, namun tidak sedikit yang bersedia membayar mahal buat sebuah buku bekas yang usang, asal ada nilai sejarahnya. Untuk itu lah Anda harus memahami produk yang Anda jual sekaligus pasar yang Anda sasar. Menetapkan tujuan merupakan dasar paling penting dalam bisnis apapun, tidak terkecuali jual beli buku bekas.

Apabila Anda memutuskan untuk membuka usaha jual buku bekas untuk memenuhi kebutuhan pasar akan buku murah, maka sebaiknya Anda menghubungi penerbit. Setiap tahunnya, selalu ada buku-buku yang harus dilepas penerbit dengan harga sangat murah akibat terbatasnya gudang penyimpanan. Biasanya penerbit mendapatkan buku-buku retur dari toko buku. Penerbit besar biasanya menerima buku retur dalam jangka waktu 3-6 bulan. Karena itu, periksa kapan jadwal penerbit menerima returan atau kembalian buku-buku mereka. Harganya bisa 25- 30% saja dari harga bandrol. Jadi Anda bisa menjualnya kembali dengan diskon 40-50% dan masih mendapatkan untung.
Mau lebih murah? Beli saja sekaligus dalam jumlah banyak. Yusuf Agency, misalnya, selalu sukses dengan gelaran buku murah di setiap bazaar dan pameran buku akibat strategi ini. Mereka biasa membeli buku dalam jumlah sangat besar, misalnya 1 truk, yang kemudian dijual eceran dengan murah kepada masyarakat. Strategi ini membutuhkan dana tidak sedikit. Namun jika Anda punya modal lumayan, sebaiknya coba cara ini.
Anda juga bisa menghubungi sekolah atau perusahaan-perusahaan. Biasanya mereka juga mendaurulang koleksi buku perpustakaan. Cara lain, hubungi orang-orang yang pindah tempat tinggal ke luar negeri. Misalnya ekspatriat yang sudah habis masa kerjanya di Indonesia dan kembali ke negara asal. Buku-buku koleksi mereka biasanya ditinggalkan begitu saja. Lumayan kan buat koleksi awal jasa jual buku bekas?

saco-indonesia.com, Warga mempertanyakan eksistensi KTP elektronik (e-KTP), selain kartu itu tak boleh difotokopi. Beberapa warga mengaku kembali memperoleh KTP dalam format lama, saat pindah rumah atau ganti alamat.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com - Warga mempertanyakan eksistensi KTP elektronik (e-KTP), selain kartu itu tak boleh difotokopi. Beberapa warga mengaku kembali memperoleh KTP dalam format lama, saat pindah rumah atau ganti alamat.

Dina (33), warga Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, ini mengaku, pada awal 2012 sudah memperoleh e-KTP yang dikeluarkan oleh Kelurahan Duren Sawit. Namun di pengujung tahun 2012, dia pindah rumah dari Kelurahan Duren Sawit ke Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit.

"Setelah saya urus, ternyata di Kelurahan Pondok Kopi, saya hanya memperoleh KTP dalam format lama lagi. Kartunya hanya kertas biasa dilaminating," katanya.

Menurut beberapa lurah di Jakarta Timur, e-KTP memang hanya dibuat di Kementerian Dalam Negeri. Pembuatan kartu identitas berbasis elektronik itu belum ada di Pemerintah Provinsi DKI.

Itu sebabnya, kata Lurah Kampung Melayu Bambang Pangestu, kelurahan hanya bisa menerbitkan KTP format lama bagi warga yang e-KTP milik mereka rusak atau harus diganti karena pindah alamat.

"E-KTP hanya dicetak di Kemdagri. Kelurahan atau Pemerintah Provinsi DKI belum bisa membuatnya. Makanya, ketika kartu itu rusak atau harus ganti karena pindah alamat, kami hanya bisa mengeluarkan KTP format lama," kata Bambang.

Namun untuk pencatatan data KTP, kata Bambang, tetap dimasukkan ke server Kemendagri. Dari data itu nantinya Kemdagri akan mencetak kembali e-KTP.

"Cuma masalahnya, kami pun tidak tahu kapan Kemendagri mencetak kembali e-KTP itu. La wong sampai sekarang saja masih ada yang belum tercetak," jelas Bambang.

Sekarang ini, kata Bambang, di Kampung Melayu masih ada 800 e-KTP yang belum dikeluarkan oleh Kemdagri.

Rosidah, Lurah Kayu Putih, juga mengungkapkan hal serupa. Menurut dia, pencetakan e-KTP masih sangat bergantung pada Kemendagri. "Kelurahan hanya bisa mengeluarkan KTP format lama," ujarnya.

 
 
Sumber:Kompas.com
Editor :Liwon Maulana

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »